7 Cara mengetahui Jika kuku mengalami perubahan warna bagi kesehatan

Arti Warna kuku di tangan kamu dengan Kesehatan, Mungkin kalau kita melihat kuku seseorang yang agak berbeda warnanya, tentunya disitu kita mulai memiliki pertanyaan. Pertanda apakah jika kuku kita mengalami kelaian. Tentunya disini kita akan menyimak, bahwa bentuk warna kuku kita dan jenis penyakit yang terdapat di dalamnya.

Jadi, setelah membaca postingan kami ini, tentunya sobat harus mulai hati-hati dan mulai jeli memperhatikan warna yang terdapat di kuku kita. Jadi, kalau warnanya berbeda, maka bisa saja kita sedang mengidap penyakit yang berbahaya atau sedang megidap penyakit jatung.

dibawah ini, akan kami jelaskan Warna kuku dan tanda apakah itu.

1. Jika kuku berwarna kuning, itu pertanda apa bagi kesehatan?
Pernah melihat kuku yang warnanya seperti jagung? warna yang tidak seharusnya begitu, sampai berwarna kuning. itu pertanda apakah?
Sebenarnya kuku menjadi kuning, itu disebabkan oleh jamur. sehingga dia semakin tebal, dan warna kuku pun menjadi kuning. Namun kamu harus teliti dan memeriksanya segera ke dokter. Bisa saja kalau kuku kamu warnanya kuning, pertanda bahwa kamu mengalami penyakit paru-paru atau bisa saja karena diabetes.

2. Pertanda apa kalau Garis hitam pada kuku bagi kesehatan ?
Mungkin kalau kamu melihat ini, kamu akan abaikan. namun satu hal yang harus kamu tahu. jangan sampai kamu sepelekan, jika terdapat garis hiran di kuku kamu. bisa saja karena ini adalah pertanda bahawa kamu mengalami penyakit kanker kulit yang sangat berbahaya dan mengancan nyawa kamu. segera konsul ke dokter.

3. Kalau kita mengalami kuku Pucat, itu pertanda apa bagi kesehatan?
Nah bagi pembaca sekalin, hal ini juga menjadi sebuah hal yang perlu kita ketahui. jika kamu mengalami "Kuku Pucat", atau teman dan keluarga, ketauilah.. itu bisa saja pertanda bahwa kamu mengalami gagal jantung, atau seperti mengalami penyakit Anemia. Jangan di sepelekan ya gays.

4. Jika mengalami "bengkak pada pada lipatan kuku", pertanda apakah bagi kesehatan ?
Hal yang harus kamu etahui adalah, jika kuku kita atau di sekitar kuku kita mengalami warna yang tidak seperti biasanya, katakanlah berwarna merah. Maka ini bisa saja karena infeksi. Namun, perlu di ketahui juga, kalau mengalami hal yang demikian, bisa saja itu pertanda kamu mengalami penyakit Lupus.

5. Jika kuku putih, namun ujung kuku lebih gelap, itu pertanda apa bagi kesehatan ?
Mungkin kita bisa saja merasa heran dan bertanya. Kenapa kuku kita putih, namun di ujung kuku kita gelap. Nah.. itu bisa saja sebuh pertanda bahwa kita mengalami kelainan, yaitu Hepatitis.
Perlu di cek ke dokter.

7 Cara mengetahui Jika kuku mengalami perubahan6. Kalau kuku mudah terpecah atau kuku terbelah, pertanda apakah itu bagi kesehatan ?
Sebenarnya, jika kuku terpecah atau terbelah, kemudian di ikut sertakan dengan warna yang kuning, itu bisa saja karena di sebabkan oleh jamur. Namun, selin itu, bisa saja itu pertanda bahwa kamu mengalami penyakit tiroit.



7. Apabila kuku mengalami warna biru, pertanda apakah itu bagi kesehatan ?
Mengalami kecelakaan atau terbentur oleh benda lain, kuku bisa jadi biru. namun, kalu tidak mengalami apa-apa, tiba-tiba kuku kita berubah warna menjadi biru itu pentanda apa bagi kesehatan. perlu kamu waspadai, bahwa itu bisa saja karena kamu mengalamai penyakit paru-paru seperti pneumonia.

Ok sobat.. itu dia beberapa cara mengetahui penyakit apa yang dialami ketika kuku berubah warna yang tidak seperti biasanya. semoga bermanfaai.
Silahkan baca juga isi artikel kami yang lan seperti " Penyebab Penyakit Lupa dan cara mengatasi dan melawan Lupa.


Batak Punya Updated at: 5:20 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.