Apa itu Blu-Jek, Dan pengertian Blu-Jek

Apa itu Blu-Jek, Dan pengertian Blu-Jek?, Sebelumnya di ibukota kita telah di luncurkan yang namanya Go-Jek. sebuah layanan transportasi ojek berbasis aplikasi terbaru. Kemudian, yang akan menjadi pesaing Go-jek adalah, hadirnya kembali Layanan transportasi yang juga berbasis Aplikasi terbaru dan dinamakan Blu-jek.

Karena Namanya adalah Blu-jek, maka banyak orang yang beranggapan bahwa Blu-jek ini adalah bagian dari perusahaan Taxi Blue Bird. Melihat dari warna yang sama, dan juga kemiripan Ejaan yang hampir sama.
Dan ternyata, Hal in tidak ada kaitanya sama Blue Bird.
Garret Kartono, selaku pendiri Blu-jek mengatakan, bahwa dari awal sudah memilih warna yang biru. dan "Blu", Itu berasal dari kata "Blusukan".

Blu-Jek

Blu-Jek mulai beroperasi sepenuhnya pada Jumat (18/9/2015). Sama seperti aplikasi ride sharing lain, Aplikasi Blu-Jek tersedia di iPhone maupun Android. Blu-Jek memberikan biaya gratis selama sebulan untuk jarak tempuh 6 kilometer. Untuk di atas 6 kilometer, penumpang dikenakan tarif flat Rp 25.000. Sedangkan untuk tarif normal Blu-Jek adalah Rp 20.000 untuk lima kilometer pertama dan Rp 4.000 per kilometer berikutnya. atau jika sudah aktif maka untuk 25 km pertama tarif akan disesuaikan, dan per kilo selanjutnya Rp4.000.


Batak Punya Updated at: 10:03 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.