Berita Stuart Collin, Mengalami kecelakaan dan patah tulang, Berikut kronologi kecelakaan Stuart Collin

Berita Stuart Collin, Mengalami kecelakaan dan patah tulang, Setelah dikabarkan mengalami berbagaimasalah dalamrumah tangga Stuart Collin dengan istrinya risty tagor, dimana dikabarkan kalau risty tagor menggugat cerai terhadap Stuart Collin. Kini Stuart Collin juga harus mengalami nasib yang buruk, Stuart Collin kecelakaan dan mengalamipatah tulang. kejadian ini pun terjadi tepat di kawasan Tangerang pada Rabu 2 september 2015.

Agung..selaku manager Stuart Collin, mengatakan bahwa Stuart Collin sempat dioperasi. sang manager pun seria menemani Stuart Collin dirumah sakit. dan dikabarkan keadaanya sudah membaik.
Stuart Collin
Manager Stuart Collin pun menjelaskan sedikit Kronologi kecelakaan Stuart Collin.
Pada saat itu,mobilyang dikendarai Stuart Collin melajudengan sedang.Namun tiba-tiba ada mobil di depan yang banting stir.Untuk menghindari mobil tersebut, maka Stuart Collin pun langsung membanting stir ke kiri,sehingga mobilnya masuk jurang.

Akibat kejadian ini, maka Stuart Collin mengalami patah tulang. Namun mengenai perkembangan Stuart Collin paska mengalami kecelakaan saat ini, sang manager mengatakan bahwa kondisi Stuart Collin sudah membaik.


Batak Punya Updated at: 4:40 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.