Camerku Polisi, Nama Pemain "Camerku Polisi" SCTV

Camerku Polisi, Nama Pemain "Camerku Polisi" SCTV, Ada nih si ibnu Jamil.. akan membuktikan cintanya kpada seseorang. Cinta yang penuh perjuangan, dimana,Ayah seorang cewek itu adalah seorang polisi. Tentunya kalau jumpa dengan dia, atau kalau mengajak si cewek untuk jalan-jalan bagaimana caranya? Apalagi jika seorang polisi, nanti di tembak bagaimana?.. hehehehe

Kira-kira begitulah yang akan di tunjukkan ftv yag akan kita bahas disini. mungkin sobat sudah menantikan informasi mengenai ftv ini. Jadi kalau pada postingan-potingan kami yang sebelumnya membahas berbagai judul ftv, maka kali ini juga kit akan membahas sebuah ftv yang berjudul "Camerku Polisi".

Akan di perankan oleh artis-artis kesayangan sobat. dan yang menjadi topik hangat pembicaraan kita kali ini adalah mengenai, Nama pemain ftv Camerku Polisi, Nama pemeran "Camerku Polisi" SCTV, daftat pemain film Camerku Polisi SCTV, dan juga para pemeran sinetron Camerku Polisi. Dan juga kami akanberikan beberapa foto pemain film Camerku Polisi SCTV.

Nama Pemain FTV Camerku Polisi SCTV :
  1. Sharena Gunawan
  2. Ibnu Jamil
  3. Rani Agustine
  4. Reza Aditya
  5. Winda Khair
  6. Dan lain-lain
Foto Pemain FTV Camerku Polisi SCTV :

 Sharena Gunawan
Foto Sharena Gunawan
Sharena Gunawan
 Ibnu Jamil
Foto Ibnu Jamil
Sharena Gunawan
Nah itu dia sob beberapa nama dan juga foto pemeran ftv Camerku polisi.

Bakal menghibur dan seru ni, adi jangan sampai lupa menyaksaikanya di sctv, dimana aka sobat tahu tentang sinopsis lengkkap ftv Camerku Polisi, atau cerita kisah dan juga latar belakang ftv Camerku Polisi SCTV. Dan apalagi, dalam ftv ini, akan diiringi beberapa lagu. jadi akan ada dalam ftv ini seperti daftar lagu Camerku Polisi, ost Camerku Polisi, soundtrack Camerku Polisi, dan juga beberpa judul lagu di ftv Camerku Polisi.

Untuk itu, jadwal tayang ftv Camerku Polisi ini adalah, tayang kembali di sctv pada 19 september 2015 pada pukul 10.00 Wib. tentunya hanya di SCTV.
Selamat Menyaksikanya yo..


Batak Punya Updated at: 7:18 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.