Gulai Kambing Rasa Move On, Nama Pemain Gulai Kambing Rasa Move On SCTV

Gulai Kambing Rasa Move On, Nama Pemain Gulai Kambing Rasa Move On SCTV, Bagaimana kamu jika bertemu dengan seseorang,dan dia adalh bau kambing. Tentunya kita pasti menutup hidung atau malah menjauh. Mungkin bisa saja kamu bertemu dengan seseorang, karena dia bau kambing, ahirnya kamu menjauh. Namun dalam sebuah ftv, itu tidak terjadi. Bahkan meski bau kambing, namun tertaman benih-benih cinta, yang dimaa benih itu menjadi tumbuh besar dan ahirnya menjadi cinta sejati.

Kali ini, kira-kra seperti itu kisah dan cerita yang akan di bawakan oleh artis kesayangan kamu dalam bermain sebuh ftv. dan ftv yang akan di mainkan adalah ftv yang berjudul "Gulai Kambing Rasa Move On".
Sehingga kita akan membahas informasi seperti nama pemain film Gulai Kambing Rasa Move On sctv, nama pemeran ftv Gulai Kambing Rasa Move On, daftar pemain sinetron Gulai Kambing Rasa Move On SCTV. Bukan cuma itu saja, kita akan menyibak berbagai informasi seperti foto pemeran ftv Gulai Kambing Rasa Move On SCTV:

Nama Pemain ftv Gulai Kambing Rasa Move On SCTV:
  1. michelle ziudith
  2. Ibnu Jamilo
  3. Riza irsyadillah
  4. Yunita Siregar
  5. Dll
Foto Pemain ftv Gulai Kambing Rasa Move On SCTV:
Foto michelle ziudith
michelle ziudith
 Kami juga memiliki informasi untuk alamat akun twitter pemain Gulai Kambing Rasa Move On ini. siapa tahu sobat ingin tahu tentang,biodata pemain Gulai Kambing Rasa Move On, profil pemeran flm Gulai Kambing Rasa Move On sctv ini. maka silahkan sobat lihat di akun twitter mereka. ini dia alamat akun twitter Gulai Kambing Rasa Move On SCTV:
  • Michelle ziudith : @michelleziu
  •  Ibnu Jamilo     : @ibnujamilo 
  • Riza irsyadillah : @irsyadillah_
  • Yunita Siregar  : @nitarageris 
 Nah.. sahabat sekalain, jangan sampai lupa untuk menyaksaikan ftv ini,dimana dalam ftv ini akan diiringi beberapa lagu. jadi akan ada daftar lagu dalam ftv Gulai Kambing Rasa Move On, seperti ost Gulai Kambing Rasa Move On, soundtrack Gulai Kambing Rasa Move On dan lain-lain.sehingga silahkan saksikan di sctv, dimana tayang perdana pada 23 september 2015 pada pukul 10.00 Wib.


Batak Punya Updated at: 8:11 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.