Hasil Motogp Aragon Minggu 27 september 2015 Jorge Lorenzo Rajai Balapan

Hasil Motogp Aragon Minggu 27 september 2015 Jorge Lorenzo Rajai Balapan, Jorge Lorenzo Sebagai tuan rumah dalam balapan MotoGp Aragon, Tidak menyia-yiakan kesempatan untuk menjadi di posisi pertama. Sebagai tuan rumah, maka Jorge Lorenzo berhasil untuk membuktikan bahwa dia layak memberikan semangat bagi penggemarnya, dengan merajai balapan di posisi pertama.

Di sisi lain, Valentino rossi dan dani pedrosa yang bertarung sengit merebut posisi ke dua. Rossi harus puas di posisi yang ketiga, sementara Dani pedrosa berhasil sisihkanlawan sehingga dia ada di urutan ke dua.

Nah.. bagi sobat yang ingin tahu juga tentang hasil Q1 dan Q2 Motogp Aragon Sanyol, maka sudah keluar. pembalap dari Repsol Honda teal Marc Marquez menempati 3 besar pole position dalam starting grid, kemidian, ada pembalap dari Yamaha Movistar Jorge Lorenzo, dan di urutan yang selanjutnya yang menyusul adalah Ducati Team dengan Andrea Iannone.

Lorenzo Rajai Balapan

Melihat dari point, maka saat ini yang menempati posisi tercepat dalam  kualifikasi Motogp Spanyol 2015 adalah Marc Marquea.sedangkan Jorge Lorenzo hanya berselisih sangat sedikit dibandaingkan dengan Marc Marc Marque. hanya selisih 1 menit 46 detik plus 0,635 Jorge Lorenzo tertinggal.
Untuk menetahui hasil Hasil Motogp Aragon Minggu 27 september 2015 Lebih lengkapnya, kamu bisa menyimak gambar dibawah ini.

Sementara info yang kami berikan itu saja mengenai Hasil Motogp Aragon Minggu 27 september 2015 Jorge Lorenzo Rajai Balapan, semoga bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 6:17 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.