Jebe and Petty Menjadi Pemenang dan juara 1 di X Factor Indonesia2 2015

Jebe and Petty Menjadi Pemenang dan juara 1 di X Factor Indonesia2 2015, Namanya ajang pencarian bakat, jadi apapun yang terjadi, sudah tentunya akan dipilih siapa yang paling layak menjadi juara di ajang tersebut. Dan yang tidak terpilih, maka belum tentu juga mereka tidak bagus, namun harus berusaha lagi agar tetap menjadi no 1.

Jadi bagi mimin sendiri, kedua finalis ini adalah sudah menjadi juaranya x factor 2. Siapapun yang menjadi pemenang nya, bagi mimin mereka sudah juaranya.
Para finalis x factor indonenesia, pada 11 september 2015 telah memukau hati penonton yang ada di studio dan juga yang ada dirumah tentunya. jadi Pemenang X Factor Indonesia season 2 tahun 2015 ini adalah Jebe and Petty. Jebe and Petty (JP) sebenarnya menang tipis dari hasil voting dan polling sms atas rivalnya Clarisa Dewi. Namun tetap sajan yang namanya pencarian bakat akan di tentukan siapa yang menang dan tidak.

Jebe and Petty

 Jebe and Petty pada penampilan pertamanya di konser 2 besar, tampil perdana dengan judul lagu "Hey Mama" yang dipopulerkan David Guetta.
Komentar dewan juri atas penampilan mereka sangat di puji oleh dewan juri. Dan lawan JP yaitu Clarisa Dewi, Dia tayang dan tampil membawakan lagu All By MySelf yang dipopulerkan Eric Carmen.,
hampir sama dengan komentar untup JP, Mandapat komentar yang bagus.

dan setelah di tentuan pemennagnya yaitu JP, maka pemenang menerima hadiah mobil dan uang tunai senilai Rp 1 miliar, dari sponsor dan MNC TV. Tentunya sangat bahagia, bagi siapa pun yang memenagkan x factor indonesia 2 ini.


Batak Punya Updated at: 12:35 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.