Kecapit Cinta Kepiting, Nama Pemain Kecapit Cinta Kepiting RCTI

Kecapit Cinta Kepiting, Nama Pemain Kecapit Cinta Kepiting RCTI, Dalam Film ini, Maka Ryan delon, Marsha Aruan dan yang lainya akan memainkan sebuah Sinema. Jadi kami kan menyajikan sebuh film disini, dimana film yang akan kami berikan disini adalah film yang akan di tayangkan di RCTI, dan berjudul "Kecapit Cinta Kepiting". Memang sih, sebelumnya sudah pernanh di tayangkan, namun akan di hadirkan kembali, karena masih banyak diantara kita yang belummenyaksaikan Film ini. Sehingga kamu dan keluarga kamu dan juga denagn siapa saja, cocok kamu saksikan film ini.

Kami juga disini akan memberikan artikel menarik, meliputi daftar pemain Kecapit Cinta Kepiting, nama pemain film Kecapit Cinta Kepiting,paa pemeran sinetron Kecapit Cinta Kepiting, nama-nama pemeran ftv Kecapit Cinta Kepiting RCTI, dan juga seperti foto pemain film Kecapit Cinta Kepiting RCTI.

Nama pemain Sinema Kecapit Cinta Kepiting RCTI:
  • Ryan Delon
  • Marsha Timothy
  • Mario Irwinsyah
  • Rully Fiss
  • Ike Muti
  • Dll
 Foto Pemain dan pemeran sinema pemain Sinema Kecapit Cinta Kepiting RCTI:

Ryan Delon
Foto Ryan Delon
Ryan Delon
Marsha Timothy
Foto Marsha Timothy
Marsha Timothy

 Itu dia beberpa nama dan juga foto pemain film Kecapit Cinta Kepiting Yang tayang di RCTI.

Natinya dalam cerita film ini, bermula dari seorang penjual kepiting, dan hairnya cinta-cintaan lah.
Kamu yang penasaran dengan cerita lengkap film Kecapit Cinta Kepiting ini, atau sinopsis, cerita atau kisah film Kecapit Cinta Kepiting ini, maka jangan sampai lewatkan acara ini.dimana di tayangkan ulang pada 18 september 2015 pada pukul 12.30 Wib.

Yang menarik lagi dari film ini adalah, adanya musik pegiring.. jadi akan ada, ost Kecapit Cinta Kepiting, soundtrack Kecapit Cinta Kepiting, dan juga daftar lagu di film Kecapit Cinta KepitingRCTI. Sekali lagi jangan lupa di tonton ya.
Semoga informasi diatas, bermanfaat bagi semua pembaca.


Batak Punya Updated at: 8:43 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.