kemenangan Lorenzo di Aragon GP berkat "jasa" Pedrosa

kemenangan Lorenzo di Aragon GP berkat "jasa" Pedrosa, Valentino Rossi Pebalap Movistar Yamaha, Biasanya selalu berada di posisi pertama, atau selalu memenangkan pertandaingan. namun pada Minggu (27/9/2015) Valentino Rossi, harus puas di finish pada posisi ketiga GP Aragon di Sirkuit MotorLand, dan dia mengaku tetap senang.

Sementara Jorge Lorenzo Berhasil mengalahkan semuanya, sehingga dia berada di finist yang pertama. Lorenzo pun Tidak lupa untuk berterima kasih kepada Pedrosa, Dimana menurut Jorge Lorenzo berkat Dani Pedrosa, yang ikut bertarung hebat sehingga dia berada di urutan yang Ke dua.
Sejak awal lomba, maka Lorenzo yang start dari posisi kedua, Tidak bisa di kejar oleh pembalap lainya. Meski Dani pedrosa sempat Mengungguli dia menjadi di urutan pertama, namun hal itu tidak bertahan lama, karena Lorenzo langsug menyelipnya.


Aragon GP

Jorge Lorenzo kini dengan rossi sudah berdekatan poinya. Hanya berselisih 14 poin.Dengan kemenangnaya ini, maka Jorge Lorenzo sudah mengumpulkan poin yang begitu pantastis, yakni 249 poin, sehingga si raja balap, yaitu Valentino Rossi sudah mengumpulakan 263 poin pada klasemen sementara MotoGP. Sehingga itu artinya, rossi untuk sementara hanya unggul 14 point dari Jorge Lorenzo.
Untuk oinformasi tambahan kepada sobat, bahawa Seri MotoGP berikutnya adalah di Motegi, Jepang, dan ini di mulai pada 11 Oktober bulan mendatang. Usai itu kemuadian dilanjut ke Phillip Island, Australia (18 Oktober), Sepang, Malaysia (25 Oktober), dan Valencia, Spanyol (8 November). Siap-siap menantikanya ya.


Batak Punya Updated at: 11:37 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.