Kronologi Tewasnya Anggrah Yang Di aniaya Bocah "R"

Kronologi Tewasnya Anggrah Yang Di aniaya Bocah "R", Masih anak-anak dan layaknya masih bisa dikatakan ingusan, Namun entah apa yang terjadi sehingga menewaskan Kawanya. Yang tewas dan juga yang menewaskanmasih berumur 8 tahun. Apa jadinya kalau begini.. apalagi, Aksi kekerasan yang dilakukan oleh R (8) terhadap temannya NA (8) diketahui bukan yang pertama kali. R diketahui sering melakukan kekerasan terhadap teman-temannya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 07 pagi Kebayoran Lama Utara.

Hingga kini, maka Polisi masih mendalami kasus tewasnya NA (8) siswa SDN 07 Pagi Kebayoran Lama Utara yang tewas di tangan teman sekelasnya berinisial R (8). Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat menyatakan, pihaknya telah memeriksa tujuh saksi dalam kasus tersebut.

Kronologi Tewasnya Anggrah Yang Di aniaya Bocah "R"

Berikut Kronologi tewasnya Nur Anggrah Ardiansyah:
Pada pukul 09.00 WIB, Terrjadi cekcok antara Anggrah dan sipelaku R. dimana Anggrah mengejek si R sebagai orang gendut. Tidak terima dengan ejekan itu, maka R pun memukul Anggrah. sehingga Anggrah terjatuh, dan pingsan setelah kepalanya terbentur.

Pukul 10.00 WIB, Anggrah yang sudah pingsan, langsung di larikan kerumah sakit, Dia pun mengadu kepada orang tuanya bahwa dia dipukul oleh R. Namun di rumah sakit Anggrah muntah-muntah.

Pukul 17.00, kondisi Anggrah kurang membaik sehingga harus di rujuk kerumah sakit Fatmawati untuk di rawat disana.

Pukul 18.00 Wib, kondisi Anggrah semakin buruk, sehingga meninggal dunia.

Anggrah kini sudah dimakamkan, dan orang tua Anggrah sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres, jaksel.


Batak Punya Updated at: 7:47 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.