Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, Nama pemain Kucangkul Hatimu Dengan Cinta

Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, Nama pemain Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, Ridwan Ghany Kalau sudah tayang di Layar kaca televisi kita, tentunya sudah sangat menghibur dan juga sangat cocok untuk di saksikan. Jadi siapa yang kangen dengan akting Ridwan Ghany? Tentunya pada rindu kan? Karena itu, dia akan hadir dengan sebuah ftv baru yang dibintanginya dan ftv ini akan di tayangkan di SCTV, Dan judul FTV yang akan dia bawakan adalah sebuah judul ftv yang unik "Kucangkul Hatimu Dengan Cinta".

Judul FTV sangat unik kan?
Baiklah dengan hadirnya artikel ini, maka kami juga akan memberikan informasi seperti, Nama pemain Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, nama pemeran ftv sctv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, SCTV 12 september 2015 Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, para pemain ftv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, SCTV 12 september 2015, Foto pemain ftv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta:

Nama Pemain ftv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, SCTV:
  • Dahlia Poland
  • Ridwan Ghany
  • Renni Novita
  • Alvionitha putri
  • Dan lain lain
Foto Pemeran / Pemain ftv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, SCTV:

Dahlia Poland
Foto Dahlia Poland
Dahlia Poland
 Ridwan Ghany
Foto Ridwan Ghany
Ridwan Ghany

Kalau kamu juga ingin mengetahui Biodata pemain Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, profil Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, biografi pemain ftv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta SCTV ini, maka silahka sobat lihat di akun facebookpemain ftv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta:
  • Dahlia Poland  : @dahliapoland
  • Ridwan Ghany : @ridwanghany
  • Renni Novita   : @rennynov3011
  • Alvionitha putri : @alvionithaputri
Sinopsis FTV Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, Jadi yang namanya kena cangkul adalah, pasti rasanya sangat sakit dan perih. Akan tetapi dalam ftv ini, jika kena cangkul, dia tidak merasa sakit. Seabyang kena cangkul adalh bukan tangan, kaki atau yang tetapi hatinya.
Untuk kelanjutan sinopsis Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, kisah ftv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, dan juga latar belakang Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, maka sailhkan saksikan FTV ini Di SCTV, tayang 12 september 2015 pada pukul 10.00 WIB.

Dalam ftv ini tentunya akan ada kumpulan lagu ftv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, ost Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, soundtrack Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, dan judaul lagu yang ada di ftv Kucangkul Hatimu Dengan Cinta, SCTV ini. Maka jangan sampai lewatkan acara yang satu ini.


Batak Punya Updated at: 5:15 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.