Luvita Juara 1, Deny Pemenang Kedua di Masterchef indonesia 4

Luvita Juara 1, Deny Pemenang Kedua di Masterchef indonesia 4, Dalam pertarungan hebat di masterchef kali ini, yaitu sabtu 11 september 2015, maka kontestan selalu mendapat kejutan. Kejutan Pertama yang mereka dapat adalah, sahabat mereka yang sebelumnya sudah pernah terelminasi, kini datang kembali memberikan dukungan yang luar biasa untuk merekaberdua. Sehingga semanngat mereka begitu berkobar dan juga begitu mengispirasi mereka hingga akan memasakmasakan yang benarbenar sempurna. Yang membuat Grand final masterchef indonesia semakin senang adalah, Orang tua mereka juga ikut memberikan dukungan untuk mereka, dan memberikan doa terbaik tentunya untuk anaknya.
Namun untuk Deny, di cahalege pertama, Istrinya tidak ada disana, namun setelah selesai di cahallege pertama dan ingin memasak di challege ke dua, maka Dewan juri un memeberikan kejutan untuk deny karena istri dan anaknya datang.

Dalam pertarungan masterchef indonesia di grand final, tentunnya tantangan akan semakin sulit dan juga akan semakin menantang. Apalagi Yang mereka lakukan adalah berbeda dari yang sebelumnya. Karena dalam challege ini, banyak challege yang mereka hadapi, bukan cuma satu challege saja.





Ini dia foto Grand final Masterchef indonesia 4.
 Luvita Hodiono
Foto Luvita Hodiono Masterchef indonesia 4
Luvita Hodiono
Deny Gumilang
foto Deny Gumilang Masterchef indonesia 4
Deny Gumilang




Kamu juga yang ingi tahu tentang biodata Deny pemenang masterchef indonesia 4, pforil Deny pemenang masterchef indonesia 4, biografi pemenang masterchef indonesia 4, atau juga, biodata luvita pemenang masterchef indonesia 4, Profil luvita pemenang masterchef indonesia 4,atau biografi Luvita pemenang masterchef indonesia 4, maka silahkan di lihat di akun twitter mereka. ini dia alamat akun twitter luvita dan deny pemenang masterchef indonesia 4.
  • Luvita Hodiono  : @LuvitaMCI4
  • Deny Gumilang   : @DenyMCI4
Setelah semua challege di selesaikan, dan juga setelah dewan juri memberikan penilaian kepada mereka di babakdemi babak, maka dewan juri pun akan memutuskan siapa yang akan menjadi juara Masterchef indonesia 4. Apakah Luvita juara masterchef ini, atau juga deni yang akan menjadi pemenan masterchef ini. dan ternyata hasilnya adalah:

Inilah poin atau score yang dperoleh deny dan luvita:
Deny  :  580
Luvita : 588


Sehingga Luvita Juara 1, Masterchef indonesia 4 sabtu 112 september 2015

Atas kemenangan yang di raih " Luvita Hodiono" sebagai juara 1 masterchef indonesia4, maka Luvita Hodiono pun mendapatkan hadiah berupa uang tunai uang sebanyak 125 juta dan juga satu unit mobil.

Sedangkan atas kemenangan yang diraih " Deny Gumilang " Sebagai juara ke 2 Masterchef indonesia 4, maka Deny Gumilang pun Mendapat hadiah berupa uang sebesar 75 juta Rupiah, dan juga Mobil 1 unit.


Batak Punya Updated at: 2:55 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.