Masterchef indonesia 4 yang tereliminasi dan keluar sabtu 5 september 2015

Masterchef indonesia 4 yang tereliminasi dan keluar sabtu 5 september 2015, Ok... minggu sebelumnya kta masih melihat kontestan yang tersisa sebanyak 5 peserta. dan di challege pertama, maka Luvita yang menang hingga lolos otomatis ke 4 besar, sedangkan Axhiang harus tereliminasi.
Setelah axiang terelminasi, kini kontestan Mastercher indonesia season 4, tersisa menjadi 4 besar. Yang kembali diadu dan dilaihat melalui masakan yang mereka masak.

Jadi, setelah kontestan memasuki area, pada 5 september 2015, tentu saja seperti biasa dewan juri akan membuat challege yang sangat sulit. apalagi melihat kontestan yang tersisa 4 besar. Dan setelah semua kontestan masuk, maka di depan peserta terdapat mystery box.  dimana di dalamnya terdapat chef jacket dengan nama masing masing peserta.
Ternyata, setelah dewan juri memberikan tantangan, maka yang menjadi tantangan adalah, kontestan membuat masakan, Makanan Penutup.
Ok, Sebelumnya inilah TOP For, di masterchef indonesia season 4, sabtu 5 september 2015:
  1.  Luvita
  2. Yulia
  3. Deny
  4. Shella
Di challege pertama, komentar dewan juri maka semua mendapat komentar yang tidak sempurnya. dan mendekati dengan contoh kurang. akan tetapi kan tetap dipilih siapa yang menjadi pemenang di Challege pertama, dan yang menang di challege pertama adalah, Deny Gumilang.
Deny Gumilang langsung naik keatas dan lolos langsung ke babak 3 besar.
Deny Gumilang


Pada challege ke 2 adalah, sebuah challege yang memasuki "elimination test" tentunya akan lebih sulit di tantangan ini. apalagi para juri marahmarah setelah peserta tidak bisa memasak sesui yang di minta.
Dan setelah selesai memask di challege ke 2, maka dewan juri akan menentukan siapa yang lolos ke bebk selenjutnya dan yang tereliminasi di masterchef season 2, sabtu 5 september 2015.yeng tereliminasi adalah Shella Lokito
Shella Lokito

Hadiah yang diperoleh shella pun adalah sebesar, 25 juta rupiah

 Silahkan simakjuga isi artikel kami dibawah ini sob:
 Tags:
biodata Luvita Masterchef indonesia seoason 4, biodata Yulia Masterchef indonesia seoason 4, biodata Deny Masterchef indonesia seoason 4, biodata Axiang Masterchef indonesia seoason 4 , biodata Shelia Masterchef indonesia seoason 4 sabtu 5 september 2015., yang keluar di Masterchef indonesia seoason 4 sabtu 5 september 2015, yang pulang di Masterchef indonesia seoason 4 sabtu 5 september 2015, yang lolos Masterchef indonesia seoason sabtu 5 september 2015.


Batak Punya Updated at: 2:13 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.