Masterchef indonesia yang tereliminasi dan masuk ke 2 besar minggu 6 september 2015

Masterchef indonesia yang tereliminasi dan masuk ke 2 besar minggu 6 september 2015, Dalam galeri masterchef indonesia pada hari minggu 6 september 2015, maka para kontestan akan menantang challege yang paling sulit, karena sudah memasuki TOP 3, setelah shella tereliminasi semalam di masterchef season 2. Dan kini ke tiha kontestan harus benar-benar menunjukkan keahlian mereka dalam memasak, sehingga nantinya tidak terelminasi dan tetap melangkah ke babak yang selanjutnya.


Nah, di challege pertama, maka dewan juri memberikan menu yang akan merekamasak. dan para kontestan, harus benar-benar memasak sesui dengan yang diingnkan oleh dewan juri, supaya tidak tereliminasi atau pulang di masterchefindonesia 6 september 2015.
Pada kesempatan kali ini, setelah dewan juri selesa memasak, maka yang pertama di panggil adalah Livita, dan komentator untuk luvita tidak bagus, dan juga untuk deny.
Dan ternyata, Yulia yang dipanggil terahir adalah mendapat komentar bagus dari dewan juri, da juga memenangkan challege yang pertama.
Yulia
Kali ini, Yulia memenangan challege yang pertama, dan kalu seperti biasanya yang memengkan challege naik keatas, kali in tidak. Yulia tidak naik ketas, dan tetap ikut di challege kedua. namun bukan di elimination test, tapi untuk memperebutkan siapa yang akan lolos ke 2 besar masterches indonesia season 2, minggu 6 september 2015.

Dan setelah selesai memasak dan juga dewan juri akan menilai, dan akan di pilih siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya atau yang akan pulang di MCI4 minggu 6 september 2015.
Meski Yulia menang di challege pertama, namun Yulia yang menjadi keluar da tereliminasi di Master chef seaso 4, minggu 6 september 2015.
Silahkan simak juga isi artikel kami dibawah ini:
Tags:
biodata Luvita Masterchef indonesia seoason 4, biodata Yulia Masterchef indonesia seoason 4, biodata Deny Masterchef indonesia seoason 4, biodata Axiang Masterchef indonesia seoason 4 , biodata Shelia Masterchef indonesia seoason 4 minggu 6 september 2015., yang keluar di Masterchef indonesia seoason 4 minggu 6 september 2015, yang pulang di Masterchef indonesia seoason 4 minggu 6 september 2015, yang lolos Masterchef indonesia seoason minggu 6 september 2015.  Masterchef indonesia seoason yang masuk ke grand final minggu 6 september 2015


Batak Punya Updated at: 2:22 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.