Nama Pemain Ondel-ondel dan barongsai jatuh cinta SCTV

Ondel-ondel dan barongsai jatuh cinta, Nama Pemain Ondel-ondel dan barongsai jatuh cinta, halo sobat sekalin.... tentunya kamu selalu setia menyaksikan apa yang tayang dan apa yang akan di siarkan di siaransiaran kesayangan kamu tentunya yang kami bahas adalah siaran yang ada di SCTV. kali ini, ada si tukang ondel-ondel yang cantik.. Nah situkang ondelondel ni, apakah kamu tahu siapa yang menjadi jodohnya. Mungkin dia saja bingung siapa yang menjadi jodohnya. apalagi kamu kan?. Namun tanpa di sangka dan tanpa di duga, ternyata yang menjadi jodohnya adalah, yang di dekatnya sendiri. yakni si barongsai. Bakalan seru ni ceritanya.

Jadi kali ini kita akan membahas sebuah ftv pagi yang akan di tayangkan di sctv. dimana ftv ini, akan siap menghibur dan juga memberikan kejutan buta kamu. jadi langsung saja, kita akan membhasa sebuh informasi mengenai nama pemain ondel ondel dan barongsai jatuh cinta, nama pemain cewek ondel ondel dan barongsai jatuh cinta sctv, nama pemeran ftv ondel ondel dan barongsai jatuh cinta SCTV, daftar pemain ftv ondel ondel dan barongsai jatuh cinta SCTV.

Nama pemain ftv ondel ondel dan barongsai jatuh cinta SCTV:
  • Glenca Chysara
  • Ridho Ilahi
  • Ect
Foto pemain ftv ondel ondel dan barongsai jatuh cinta SCTV:
Foto Glenca Chysara
Glenca Chysara
Foto Ridho Ilahi
Ridho Ilahi


Nah itu dia beberapa nama dan juga foto pemeran ftv ondel ondel dan barongsai jatuh cinta SCTV. jadi buat sobat, jangan sampai lewatkan acara yang menarik ini, dimana akan di tayangkan di sctv. untuk mengetahui sinopsis ondel ondel dan barongsai jatuh cinta, cerita ondel ondel dan barongsai jatuh cinta SCTV, dan kisah ftv ondel ondel dan barongsai jatuh cinta sctv.

Dalam ftv ini, tentunya akan ada seperti lagu pengiring ftvondel ondel dan barongsai jatuh cinta SCTV, dan juga seperti ost ondel ondel dan barongsai jatuh cinta SCTV, soundtrack ondel ondel dan barongsai jatuh cinta, dan juga daftar lagu yang terdapat di ftv ondel ondel dan barongsai jatuh cinta sctv. untuk itu, jangan lupa menyaksikanya, dimana tayang pada 21 september 2015 pada pukul 10.00 WIB. Nah semoga informasi diatas bermanfaat ya.


Batak Punya Updated at: 8:14 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.