Pemenang Masterchef Indonesia 4 Sabtu 12 september 2015

Pemenang Masterchef Indonesia 4 Sabtu 12 september 2015, Kita yang sudah menayangkan babak dari babak tentang mastercher indonesia4, ahirnya kita bisa melihat grand final MCI4. Dari banyaknya kontestan yang berusaha untuk mengantongi gelar masterchef indonesia season 2, Yang menjadi masuk di Grand final Masterchef indonesia4, atau finalis Master chef ndonesia season 4, Adalah Luvita Hodiono, Deny Gumilang.

Nah di babak grand final masterchef indonesia season 4, maka setelah mereka berada di tempat, Mereka di sambut dengan begitu meriah. Para kawan mereka yang sebelumnya sudah tereliminasi, juga datang memberi semangat kepada kedua kontestan. Dan Bukan cuma itu saja, Orang yang selalu support dan juga mendoakan mereka juga mendapay kejutan, yaitu orang tua mereka juga ikut memberi dukungan kepada mereka.

Seperti biasa, maka kedua kontestan kan kembali memasak, dan harus extra hati-hati dengan kesalahan. karena ini adalah sudah grand final, yang artinya sedikit saja melakukan kesalahan bisa saja itu yang membuat kontestan tereliminasi.

ini dia foto kedua kontestan Masterchef indonesia, di gallery Grand Final MCI4.

Deny Gumilang
Foto Deny Gumilang Masterchef ndonesia 4
Deny Gumilang
luvita Hodiono
Foto luvita Hodiono Masterchef ndonesia 4
 luvita Hodiono
 Siapa yang akan juara masterchef indonesia 2, pemenang masterchef indonesia4, Pemenang dan juara MCI4 ini, akandi tentukan oleh dewan juri, setelah nantinya mereka sudah mencoba masakan yang mereka masak.

DAn yang menjadi pemenang  Masterchef Indonesia 4 Sabtu 12 september 2015 adalah : Luvita

Hadiah yang didapat juara Masterchef indonesia 4, uang yang diperoleh Pemenang masterchef indonesia4, adalah cukup Banyak. juara 1 mendapatkan hadiah 125 Juta dan juga 1 unit mobil keluarga, dan pajak di tanggung pemenang. Kemudian juara 2 Masterchef  indonesia seoason 2, akan mendapat uanag tunai sebanyak 75 juta dan juga 1 unit mobil, tentunya sama, Pajang di tanggung pemenang.


Batak Punya Updated at: 1:27 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.