Resep Redang padang, Cara Membuat Redang padang Paling enak paling lezat

Resep Redang padang Paling enak paling lezat, Siapa suka rendang? Tentunya diantara kita banyak yang suka dengan rendang. Rendang di indosnesia sudah tersebar di mana-mana. Meski kata Rendang paling sangat erat hubunganya dengan padang, atau kalau berbicara tentang rendang, berarti itu adalah masakan orang padang.
Hal ini memang karena Rendang berasal dari padang. hampir semua suka dengan makaan ini, dimana Makanan ini termasuk terbuat dari berbahan utama dari daging sapi yang diungkep, yang disatukan dengan bahan lain atau kemudian ditambahkan dengan rempah-rempah pilihan. dengan begitu makanan ini pun sangat enak dan lezat.

Kami menyadari,  bahwa diantara pembaca sigotom.com, sudah banyak tentunya yang tahu tentang bagaimana membuat rendang yang asli, atau cara memasak rendang yang enak. Namun, bagi kamu yang belum tahu, khususnya bagiistri yang baru menikah dan ingin memasak selera suami, yaitu rendang, dan belum tahu caranya, maka tenangkan diri anda. karena disini kami akan membahas itu. Dan inilah dia cara untuk Memasak Rendang padang, atau bumbu dan cara membuat rendang padang sesuia selera masing-masing.
Redang padang


Bahan-bahannya adalah:
  • Sediakan daging sapi 1 ½ kg
  • Sediakan Biji asam kandis 2 biji
  • Sediakan daunjeruk purut ( 2 lembar )
  • Sediakan 12 gelas santan dari tiga butir kelapa tua Usahakan kelapa yang tua
  • Sediakan batang  serai yang sudah di memarkan, sebanyak 1 batang
  • Sediakan daun kuyit 1 lembar
  • Jangan lupa, garamsecukupnya
Itu adalah bahan-bahan untuk membuat Rendang yang enak. Tentu saja ada bumbu yang di perlukan.nah ini dia bumbu rendang padang, yang sudah di haluskan.

Bumbu halus:
  1. Sediakan 1 ons cabe merah segar
  2. Sediakan 15 buah bawang merah
  3. Sediakan 6 siung bawang putih
  4. Sediakan 5 buah Kemiri
  5. Sediakan 2 cm Jahe
  6. Sediakan 3 cm laos,geprek saja
Cara memasak Rendang padang yang enak:
  • Potonglah daging sapi, dengan selera anda, atau sesuikan dengan selera keluarga
  • Langkah selanjutnya adalah, bahan yang telah dihaluskan tadi, maka segera di rebus dengan santan yang telah disediaan. Dan jangan lupa, bahwa dedaunanyang telah disiapkan tadi jugadi masak.
  • Masukkan daging sapi setelah santan dan juga bahan tadi, sudah mengeluarkan minyak. dan jangan lupa di aduk merata.
  •  Kamu bisamenghidangkanya setelah daging sapi yang telah di rebus sudah empuk dan siap di santab.
 Itulah cara membuat rendang padang yang super lezat. Biasanya kalau kita makan rendang di warung makan, maka selalu di campur dengan daun singkong yang di rebus, dan juga adalah seperti Timun yang di iris. Memang akan menambah nikmat jika kita makan rendang dengan daun singkong. Dan usahakan nasiyang mau di makan masih panas,sehingga rasa dan kelezatanya begitu sempurna.


Batak Punya Updated at: 4:16 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.