Apakah Yang Disebut Dengan "HIDUP YANG BERHASIL" Dalam Pandangan Kristen?

Apakah Yang Disebut Dengan "HIDUP YANG BERHASIL" Dalam Pandangan Kristen?, Berhasil... Tentunya semua orang menginginkan yang namanya Berhasil. Dan Tuhan Pun Menginginkan Kita supaya menjadi berhasil. Yang artinya Tidak menginginkan Yang namanya Gagal. Seperti yang Kita Ketahui, Tuhan yesus Bukanlah Tuhan Yang Gagal. Dia adalah Tuhan yang Berhasil, dan oleh karena itu, Tuhan sangat Menginginkan Semua HambaNya Berhasil. dan yang menjadi sebuah masalah yang paling besar selama ini adalah, Mengapa Begitu sedikit orang yang Berhasil? Adakah sebuah hal yang dapat kita coba supaya Kita berhasil seperti yang diinginkan oleh Tuhan?

Sebenarnya Dalam Firman Tuhan sudah membuka lebar-lebar rahasia akan hal ini. Semua kunci keberhasilan Sudah di Tuliskan dalam ALKITAB. Itu artinya, kita harus memiliki alkibat, Sebagai sorang Kristen. dan bukan hanya cuma memiliki saja, Yang terpenting adalah menerapkan Isi Dari alkitab Tersebut, shingga Kegagalan selalu tertinggal Oleh keberhasilan yang kita Raih.

ALKITAB

Jadi apakah arti Berhasil Itu? Atau apakah yang dikatakan dengan Berhasil?
Jika kita sudah menjadi seorang Bintang film, Seorang Pengusaha Ternama, Seorang Manager Hebat? Apakah hal ini sudah bisa dikatakan Berhasil? Tidak perlu kita Sangkal lagi, memang ini juga adalah merupakan sebuah keberhasilan. Karena Tuhan tidak melarang kita Untuk menjadi orang Yang kaya, Orang yang Terpandang di jabatanya, dan lain-lain.

Namun, Alkitab Berpedoman Kepada Kita.
Bagaimana Kita diingatkan dalam hal ini. Nah, Jikalau hanya sekedar bermasyur, Kaya raya, dan sebagainya, belumlah sebuah pedoman yang bisa dikatakan Berhasil. Meskipun selama ini kita memang menginginkan hal yang seperti ini Mengapa demikian? Yuk.. MAri simak Seperti yang di tulis dalamFirman Tuhan ( Lukas 12:16:-21).
  1. Lukas 12:16 : Kemudian Ia mengatakan kepada mereka suatu perumpamaan, kata-Nya: "Ada seorang kaya, tanahnya berlimpah-limpah hasilnya.  
  2. Lukas  12:17: Ia bertanya dalam hatinya: Apakah yang harus aku perbuat, sebab aku tidak mempunyai tempat di mana aku dapat menyimpan hasil tanahku.  
  3. Lukas  12:18 : Lalu katanya: Inilah yang akan aku perbuat; aku akan merombak lumbung-lumbungku dan aku akan mendirikan yang lebih besar dan aku akan menyimpan di dalamnya segala gandum dan barang-barangku. 12:19 : Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah!  
  4. Lukas  12:20 : Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh,   pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu,   dan apa yang telah kausediakan,   untuk siapakah itu nanti?  
  5. Lukas 12:21 : Demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya di hadapan Allah. "
 Menjadi Orang kaya adalah idaman semua orang, dan juga adalah incaran banyak orang. Akan tetapi Menurut firman Tuhan mengatakan dia adalah orang Bodoh. Kamu bisa membacanya di Ayat yang ke 20 Diatas. Jadi seperti apa yang di katakan berhasil Oleh Tuhan? Mari kita lihat Melalui firmanya yang tertulis di ( Matius 16: 26 ):
  • Jadi yang disebut berhasil Menurut Alkitab Yaitu berhasil di dunia ini dan juga berhasil mendapat Hidup yang Kekal.
Jadi supaya kita Berhasil sebagaimana Yang diinginkaNya, maka Itu artinya Kita harus lahir Baru. Dan juga Patuh kepada Firman Tuhan.


Batak Punya Updated at: 2:19 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.