Inilah Jenis Batu Akik yang Paling Di buru, di cari Dan Paling mahal di dunia

Inilah Jenis Batu Akik yang Paling Di buru, di cari Dan Paling mahal di dunia, Macam-macam batu akik di Indonesia ini Hampir semua suka dengan Batu akik, atau sangat demam dengan Batu akik. Bahkan Saking demamnya terhadap batu akik, tidak jarang masuk Pencarian Batu akik di Google Trand. Para pecinta Batu akik pun mulai mengoleksi batu akik, dari harga yang biasa dan sampai harga yang Melambung tinggi. Dari segi bentuk, dari segi keindahan, maupun kilauan batu akik ini menjadi Daya tarik tersendiri bagi pemburu batu akik. Dari kalangan orang biasa, orang kaya, dan bahkan dari kalangan Aktris banyak yang memburu batu akik ini.

Saking demamnya dengan bat akik, tidak sedikit orang yang memanfaatkan kesempatan ini sebagai bisnis.Meraka memanfaatkan Hal ini menjadi bisnis yang benar-benar hasilkan sesuatu dan dapat di andalkan dan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari. Terkait hal ini, mungkin kamu perlu membaca:
cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal dan gampang

Di indonesia kita tercinta ini, sudah lama banyak yang menggemari batu akik, dan sampai sekarang, terus berlanjut Dengan mencari batu akik yang paling mahal, yang paling fenomenal dan lain-lain. Apalagi di indonesia dalah, surganya Batu-atu akik. sehingga Apa saja kah batu yang paling di cari di dunia, atau batu akik apa yang paling di cari dan paling mahal. Ini dia jenis dan macam-macam batu akik paling di cari dan paling mahal, Atau batu akik paling indah.

Jenis Batu Akik Kalsedon
Batu kalsedon adalah salah satu batu luar yang sering menjadi incaran dan rebutan bagi para pecinta batu akik. dimana batu yang satu ini adalah Batu yang memang tak banyak ditemukan di wilayah Indonesia Atau jarang bisa di dapatkan. kenapa sangat susah di dapatkan? dikarenakan asal mula batu Batu Akik Kalsedon ini berada di wilayah Yunani Kuno. Dimana ciri-ciri Batu Akik Kalsedon Ini adalah memiliki struktur kristal yang sangat halus, Dan memilki warna keabu abuan, putih, kuning, coklat, biru dengan tembus cahaya atau sering di katakan dengan transparan.dan batu ini juga tidak begitu keras dan memiliki rongga rongga ciri khas batu vulkanis.Dan perlu kamu ketahui bahwa Batu Akik Kalsedon Pacitan terdapat rongga rongga lembut dan dapat diberi warna tertentu. Ini dia foto atau gambar Batu Akik Kalsedon:

Jenis Batu Akik Kalsedon

Jenis Batu Akik Bacan Hijau
Kenpa Batu Akik Bacan Hijau ini adalah salah satu akik yang paling di minati dan di buru? dimana batu ini memiliki ciri khas yang menjadi daya tarik bagi si pecinta batu akik ini, cohnya warnanya yang hijau yang berkilau menjadai bahan incaran pengoleksi batu akik. Tentunya harga Batu Akik Bacan Hijau Aalah salah satu Akik yang mahal. Kita bisa menjumpai Batu Akik Bacan Hijau  ini di berbagai daerah contohnya paling banyak bisa kita jumpai adalah di Halmahera Selatan, Maluku Utara. Karena memang asal Batu Akik Bacan Hijau  ini adalah dari sana. Ini dia foto atau gambar Batu Akik Bacan Hijau :

Batu Akik Bacan Hijau
Jenis Batu Akik Kalimaya
Ini juga adalah salah satu batu akik yang paling diminati dan paling dicari. Batu Akik Kalimaya sering juga disebut dengan Balck Oval, Dengan ciri spesifik memancarkan warna semacam berlian Lembek namun ini termasuk buruan nomor satu bagi para kolektor. di indonesia sendiri, batu ini paling banyak di temukan di banten, sedangkan sudah tersebar luass di berbagai negara seperi india mexico dan lain-lain. Ini foto atau gambar dari Batu Akik Kalimaya:

Jenis Batu Akik Kalimaya

Disamping jenis-jenis batu akik diatas, Masih banyak lagi batu akik yang memang di buru para kolektor. seperti Jenis Batu Akik Safir, Jenis Batu Akik Topaz, Jenis Batu Akik Topaz, Jenis Batu Akik Zamrud, Batu Bio Solar Aceh, dan lain-lain. dimana harga batu akik inimemiliki harga yang berbeda-beda. jadi tergantung dari kualiatas dari batu akik tersebut.

Nah sebelum kamu memilaih batu akik, atau sebelum membeli batu akik, maka kamu harus tahu juga mana batu akik yang asli, dan mana batu akik yang palsu. karena sangat rugi jika kita sudah belimahal ternyata itu adalah palsu. Contoh kecil cara gampang membedakan batu akik itu palsu atau tidak adalah, dengan menempelkanya ke pipi kita. batu yang asli akan terasa dingin.
Kemudian kamu bisa membakarnya dengan Rokok. Tentunya yang asli tidak akan berubah warna. sedangkan yang palsu pasti gosong. Jadi inilah cara yang paling gampang untuk membedakan Batu akik palsu atau batu akik yang asli. Semoga bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 8:16 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.