Kawin Paksa - Daftar Pemain Drama Turki Kawin Paksa Di SCTV

Kawin Paksa - Daftar Pemain Drama Turki Kawin Paksa Di SCTV, Tentunya kita semua sudah tahu, bahwa SCTV telah sukses memperkenalkan film dari luar yang mampu menghibur kita. Salah satunya adalah drama dari turki. Sebelumnya Drama Elif yang di tayangkan di SCTV sangat disukai oleh masyarakat sehingga sctv kembali menayangkan Drama yang berjudul Kawin paksa. Kalau bahasa turkinya Kucuk Gelin, dan bahasa inggrisnya Child Bride.

Sinopsis drama turki kawin paksa ini, bercerita tentang seorang gadis yang sejak kecil mengalam kepahitan dalam hidupnya. Dia di telantarkan dan tidak terurus, namun meski demiikian, maka dia terus belajar sehingga di sekolah dia berprestasi. Namun ketika ayah zahra memaksanya untuk kawin dengan pria yang tidak di kenalnya membuat dia sangat sedih, karena pria tersebut orang kaya dan sama sekali dia belum mengenalnya.
Beruntung dia memiklik seorang guru yang baik, yang selalu terus menginspirasinya. nah episode 1 kawin paksa,atau episode lenkap kawinpaksaini nantinya akan kami sajikan dengan mantab.

Jadi buat Sahabat sekalin yang kami sayangi dan cintai, kami dari sigotom.com, Kembali kami hadir berbagi informasi yang selalu sobat nanti-nantikan dan juga sobat tunggu-tunggu. Dan masih sama seperti pada artikel - artikel kami yang sebelumnya, maka hari ini juga akan kami sharing tentang informasi dari sebuah Sinetron Yang berjudul :Kawin Paksa. Sinetron yang siap membuat kamu terhibur dan nyaman. karena dimainkan oleh artis-artis yang berbaat dari indonesia. dan langsung saja, bahwa judul Sinetron yang akan kita bahas disini adalah Film yang berjudul : Kawin Paksa.

Apa yang ingin sobat tahu tentang Sinetron Kawin Paksa SCTV ini? tentunya adalah seperti nama pemain film Kawin Paksa SCTV, nama pemeran sinetron Kawin Paksa SCTV, daftar pemainKawin Paksa SCTV. selain itu, kami juga akan berbagi tentang foto pemeran Kawin Paksa SCTV.
Nama Pemain Kawin Paksa SCTV:
  1. Cagla Simsek sebagai Zehra Kara Kirman
  2. Orhan Simsek sebagai Azad Kirman
  3. Ufuk Sen sebagai Devran Kirman
  4. Gozde Mukavelat sebagai Melek Soyger Kirman
  5. Sema Aybars sebagai Nujin Kirman
  6. Arif Selcuk sebagai Cemal Kirman
  7. Ali Cakalgo sebagai Kadim Kirman
  8. Ece Okay sebagai Behiye Kirman
  9. Onurcan Kirsan sebagai Ferman Kara
  10. Melda Arat sebagai Zumrut Kirman
  11. Gokhan Sahin sebagai Ali Kirman
  12. Burcu Yuce sebagai Kirman Kara
    Foto Pemain Drama Turki Kawin Paksa Di SCTV

    foto pemain Kawin Paksa

    foto pemain Kawin Paksa

    foto pemain Kawin Paksa

      Itulah beberapa nama pemain Kawin Paksa SCTV, dan juga beberapa foto Pemeran Sinetron terbaru sctv Kawin Paksa. Yang siap mewarnai layar kaca televisi kita semua. Sinopsis lengkap dari Kawin Paksa SCTV nantinya bisa sobat saksikan episode 1 Kawin Paksa, episode 2 Kawin Paksa, dan episode lengkapnya.

    Ohya.. penasaran dengan pemain Kawin Paksa ini kan? maka disini Kami tidak memiliki informasi untuk informasi biodata pemain Kawin Paksa sctv, profil pemeran kawin paksa sctv, atau biograpi pemain Kawin Paksa sctv. di lain posting akan kami sjikan.
    Sinopsis Kawin Paksa SCTV, cerita Kawin Paksa SCTV, latar belakang film Kawin Paksa SCTV ini bakalan seru dan menarik


    Nah.. sahabat sekalian, jangan sampai lupa untuk menyaksaikan Sinetron ini, dimana dalam FILM ini akan diiringi beberapa lagu. jadi akan ada daftar lagu dalam Kawin Paksa SCTV, MP3 sinetron Kawin Paksa SCTV. seperti ost Kawin Paksa SCTV, soundtrack Kawin Paksa SCTV: kumpulan lagu di:Kawin Paksa SCTV.
     Untuk informasi lain mungkin sobat cari juga mencari tentang, link download film Kawin Paksa SCTV, Download ftv Kawin Paksa SCTV, ftv Kawin Paksa SCTV YouTube, Disini kami tidak bisa memberikan. Dan lain-lain.sehingga untuk info lebih lengkapnya Mengenai Film Kawin Paksa SCTV ini, maka silahkan saksikan di SCTV-. dimana jadwal tayang sinetron Kawin Paksa SCTV Ini akan Di tayangkan Di SCTV Mulai tanggal 12 Oktober 2015.


    Batak Punya Updated at: 5:21 AM

    0 komentar:

    Post a Comment

    Berkomentarlah Sesui Topik.
    Jangan Promosi donk Disini!!!!
    Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
    Terimakasih, Horas, Mauliate.