Siraman Rohani : Apakah Kehilangan Yang terbesar Di dunia Ini ?

Siraman Rohani : Apakah Kehilangan Yang terbesar?, Halo semuanya.. Apa kabar? Hari ini kami akan memberikan postingan yang jauh berbeda dari artikel-artikel kami yang sebelumnya. Kali ini kita akan membahas sebuah Pembahasan yang berbau Rohani. Sebenarnya sudah sangat lama saya ingin berbagi ha-hal menarik seperti ini, dan HAri ini akan saya wujutkan.

Topik pembehasan kita adalah, Apakah Kehilangan Yang terbesar. Kita pasti sudah tahu bagaimana perasaan kita kalau kehilagan sesuatu barang contohya. Barang ini adalah barang yang paling mahal dan barang yang paling kita sayangi tiba-tiba hilanag begitu saja. Apakah ini merupakan Kehilangan yag paling terbesar?. Tentu saja Bahwa Keselamatan Jiwa Kita hal yang paling penting dan hal yang paling utama. Memanag seperti yang kami katakan tadi, kita kehilangan Barang kesayangan kita, Itu adalah sebuah hal yang Bisa dikatakan kehilangan Besar. Namun Seandainya kita kehilangan Kesehatan kita, contohnya tidak bisa mendengar lagi, tidak bisa berjalan lagi, atau tidak bisa Melihat lagi, Maka hal ini adalah hal yang bisa di katakan kehilangan yang terbesar.

Diatas itu semua, maka sejenak kita bertanya, apakah ini sudah merupakan hal yang paling besar? Atau apakah hal diatas sudah merupakan hal kehilangan yang paling terbesar. Ternyata diatas segala itu,maka masih ada diatas itu yang merupakan Kehilangan terbesar. YAitu  Kehilangan Yang paling terbesar adalah kehilangan JIWA kita.
Siraman Rohani : Apakah Kehilangan Yang terbesar?

Ya.. Memang Kehilangan jiwa kitalah yang palaing terbesar di dunia ini. Mengapa demikian? Kenapa kehilangan jiwa yang paling terbesar?. Sebab dalam Firman Tuhan pun telah dikatakan, Atau telah tertulis di ( Matius 16 : 26 ).
"Apakah Gunanya Seorang memperoleh didunia ini, Tapi jiwanya Binasa ? '" Adalah tidak mungkin Bagi seseorang Memperoleh Seluruh Dunia ini, Tapi kalaupin Hal tersebut terjadi, Semua itu si-sia, Kalau jiwanya Terhilang (Binasa).
JAdi dalam firman Tuhan ini kita di ingatkan,bahwa seandainya kamu memiliki kemewahan di dunia ini, Memiliki segalanya. Namun itu semua akan sia-sia Jika Jiwa Kita Hilang.

Kemudian, Bagaimana firman tuhan mengingatkan kita terhadap Orang yang kehilangan Jiwanya? Nah kita di ingatkan juga di dalam firmaNya sebagai mana yang tertulis di ( Ibrani 9:27 )
"Dan sama Seperti Manusia di tetapkan Untuk mati hanya satu kali saja, Dan sesudah Itu dihakimi"

Nah disinilah kita akan melihat Bukti nyatanya, nantinya jikalau kita Kehilangan Jiwa Kita. Dimana sudah di berikan Jawabanya, Sebagai mana firman Tuhan diatas, Setelah kita mati nantinya, Tidak ada kesempatan lagi untuk menghidupkan Jiwa kita yang Hilang. Sementara itu, Semua kita nantinya akan Di hakimi sesuai dengan apa yang Telah kita perbuat selama Ini.

OK.. Nantikan kembali nantinya Artikel-artikel kami yang lainya Mengenai Siraman Rohani. Good Bless Us.


Batak Punya Updated at: 1:32 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.