D'academy Asia yang tersenggol 18 november 2015 Indosiar adalah Abbi Tinara Dari Singapura

D'academy Asia yang tersenggol 18 november 2015 Indosiar adalah Abbi Tinara Dari Singapura, Dalam pertarungan D'academy Asia dangdut academy asia pada 18 November 2015 adalah malam puncak dalam 20 besar atau top twenty, Atau penentuan siapa yang akan menjadi tersenggol atau tereliminasi di babak 20 besar ini. Nah pada Dangdut Academy asia pada 18 november 2015,maka Gelaran meraih Dangdut Academy Asia Tgl 18 November 2015 langsung Menghebohkan para penonton. Dimana dengan penampilan penampilan Soimah yang membawakan lagu “Pokoke Joget” dan dilanjutkan dengan penamilan Rita Sugiarto yang mengoyang studio 5 dengan lagu “Dua Kursi”.

Untuk Tetap lolos ke babak yang selanjutnya, maka Para kontestan harus menunjukkan penampilan terbaik mereka demi memperoleh tiket ke babak yang selanjutnya. Karena ini adalah Dangdut academy asia, maka penilaian pun di lakukan oleh antar negara.

Sebelum kita melihat siapa yang akan tersenggol finalis 20 besar 18 november 2015, maka kita akan lihat dulu siapakah yang akan tampil dan bertarung di D'academy Asia pada malam 18 november 2015.Ini dia finalis 20 besar Yang bertarung pada 18 November 2015.

  1. Irwan - Indonesia
  2. Mimifly - Malaysia
  3. Yaniey Junaeni - Brunei
  4. Abbi Tinara – Singapura

Nah dalam Group A ini, maka pertarungan hebat ini pun diakhiri dengan Akka yang begitu sengit.
Ini dia nilai yang di dapat para kontestan D'academy Asia 18 November 2015:

Yaniey Junaeni - Brunei : Di urutan Pertama
Irwan - Indonesia : Diurutan Kedua
Mimifly - Malaysia : Di urutan Ke Tiga
Abbi Tinara – Singapura ; Di urutan Terahir.

Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah:

D'academy Asia
D'academy Asia

Nah dengan hasil diatas, maka yang tersenggol D'academy asia indosiar 18 november 2015, Tau yang tereliminasi di D'academy Asia Indosiar 18 november 2015 adalah Abbi Tinara Dari Singapura.

Besok jangan sampai lupa saksikan para penampilan D'academy asia indosiar yang juga akan mengguncang panggung indosiar. Lihat di bawah ini kontestan D'academy Asia yang tayang 19 november 2015, Atau dangdut Academy asia indosiar YAng tampil 19 November 2015 adalah:

  • Ati Kodong - Indonesia
  • Shiha Zikir - Malaysia
  • Yanley Junaeni - Brunei
  • Abbi Tinara – Singapura

Itulah yang Akan tampil di D'academy asia 19 november 2015 yang siap mewarnai layar kaca televisi kita. maka oleh karena itu, Jangan sampai Ketinggalan akan acara seru ini. Dan Ini adalah 20 besar dar Groub B.Jadi jangan sampai lupa untuk menyaksikanya. OK.


Batak Punya Updated at: 8:54 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.