Dangdut Academy Asia 20 November 2015 Yang Tersenggol, D'Academy Asia Indosiar yang tereliminasi Semalam

Dangdut Academy Asia 20 November 2015 Yang Tersenggol, D'Academy Asia yang tereliminasi Semalam, Setelah malam sebelumnya Diadakan konser hebat pertarungan antara kontestan, Maka sudah dinilai berapa nilai yang didapat oleh para kontestan sementara. Dan Shiha Zikir Dari Malaysia berada di urutan pertama dengan Nilai 333, dan di urutan ke 3 ada Ati Dari indonesia di urutan yang ke 2dengan nilai 322,kemudian ada Henny dari singapure dengan nilai 312, dan disusur dengan Sai Firsa dari Brunai dengan Angka 269. Itulah penilaian sementara atai Point sementara pada penampilan pertama di group B Dangdut academy asia.

Dan siapakah yang akan terelminasi di malam yang kedua di Dangdut Academy Asia 20 November 2015? Adalah hasil yang mereka peroleh. Dimana yang mendapat angka paling rendah akan tereliminasi dan tidak lolos ke babak selanjutnya. Dan sebelum kita mengetahui itu, Maka inilah nama kontestan dangdut academy asia indosiar yang tayang pada 20 November 2015.

  1. Sai Firsa – Brunai
  2. Shiha Zikir - Malaysia
  3. Ati Kodong - Indonesia
  4. Henny Hanip – Singapura

Dangdut Academy Asia 20 November 2015

Sama seperti biasanya, bahwa di malam yang kedua adalah waktu yang paling deg-degan saat nunggu penilaian dewan juri. Karena ini adalah untuk menentukan Siapa yang mampu bertahan dan apa menjadi malam yang terahir bagi kontestan.

Tentunya dengan para penampilan Kontestan dangdut academy asia semalam, adalah menentuan apakah mereka lolos ke babak yang selanjutnya atau tidak. Dan ternyata, inilah nilai ahir dari kontestan dangdut academy Asia indosiar 20 November 2015.

Dangdut Academy Asia 20 November 2015

Ternyata hasil ahir adalah:

  • Shila Zikir : 685
  • Ati : 647
  • Henny : 644
  • Sai Firsa : 522

Dengan begitu yang tersenggol di D'academy asia pada 20 november 2015, dan yang tereliminasi semalam di Dangdut academy Asia indosiar adalah Sai Firsa – Brunai.

Dimalam pertama Sai Firsa – Brunai Meminpin angka paling tinggi, Dan dimalam yang ke 2 Sai Firsa – Brunai malah tersenggol di Konser Dangdut academy Asia indosiar 2015.

Jangan lupa terus saksikan Penampilan para jagoan kamu di dangdut academy asia indosiar. dan jangan lupa juga untuk mengetahu Biodata peserta dangdut academy Asia indosiar , Atai biodata dan profil para kontestan d'academy Asia indosiar 2015. dan yang akan tayang di DAngdut academy asia 21 November 2015 tidakada. Dan akan di lanjutkanpada hari senin yang akan Datang. Dan inilah konestan dangdut academy asaia yang tayang pada 23 november 2015. Dari indonesia adalah Lesty Da1.


Batak Punya Updated at: 8:37 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.