Pemenang Bintang pantura 2, Juara 1 ( Pertama ) Bintang Pantura 2 indosiar

Pemenang Bintang pantura 2, Juara 1 ( Pertama ) Bintang Pantura 2 indosiar, Nah.. kita ralat dulu bintang pantura sebelumnya, atau bintang pantura pertama di indosiar, maka sebelumnya Lilis adalah sebagai juara pertama bintang pantura di season pertama. dan siapa yang akan  keluar sebagai pemenang bintang pantura 2? Mari kita simak saja langsung...

Setelah beberapabulan diadakan Bintang pantura 2, maka Para kontestan telah memasuki pemilihan siapa yang akan menjadi juara pertama atau yang keluar sebagai juara pertama dari bintag pantura 2.

07 November 2015, adalah hasil ahir atau penampilan terahir para kontestan untuk menjadi seorang bintang. dimana akan di pilih siapa yang akan pemenangnya. pemenang yang bintang pantura 2 adalah merupakan ilian masyaraat. yang artinya, mereka yang memperoleh polling SMS yang paling banyak adalah otomatis akan keluar sebagai juara pertama. Dan Inilah 3 besar Bintang pantura 2.
  1. Toto Anggit Wonosobo -> Mentor Inul Daratista
  2. Selvi Aprilia Sukabumi > Mentor Beniqno
  3. Norman Divo Batang -> Mentor Beniqno

1.Norman
norman
 2.Selvi
selvi
 3.Toto
Toto
Dan setelah di buka polling SMS yang datang, maka yang menjadi juara adalah TOTO anak Inul daratista. Berikut hasil polling sms yang datang:
  • Toto Anggit Wonosobo : 45%
  • Norman Divo Batang : 29,12%
  • Selvi Aprilia Sukabumi : 25,75%
Pemenang - Juara Pertama 2 Bintang Pantura 2 adalah : Toto Anggit Wonosobo
Pemenang - Juara Kedua 2 Bintang Pantura 2 adalah : Norman Divo Batang
Pemenang - Juara Ketiga 3 Bintang Pantura 2 adalah : Selvi Sukabumi.


Nah hadiah yang didapat para pemenang bintang pantura 2 adaah, Pemenang - Juara Pertama 2 Bintang Pantura 2 adalah : Toto Anggit Wonosobo mendapatkan hadiah sebesar Rp. 50.0000,- Lima puluh juta rupiah, kemudian untuk Pemenang - Juara Kedua 2 Bintang Pantura 2 adalah : Norman Divo Batang mendapatkan hadiah sebesar 30 juta, dan juga untuk  Pemenang - Juara Ketiga 3 Bintang Pantura 2 adalah : Selvi Sukabumi, Mendapatkan hadiah sebesar 20 juta rupiah.


Batak Punya Updated at: 9:28 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.