Antara Nur Dan Dia, Daftar Lengkap nama pemain Film Antara Nur Dan Dia Antv

Antara Nur Dan Dia, Daftar Lengkap nama pemain Film Antara Nur Dan Dia Antv,  Halo sahabat sekalin, Kali ini kita akan membahas Sebuh Serial Drama dari Turki yang Bertajuk ANTARA NUR DAN DIA. Dimana Drama ini akantayang perdana pada 1 Desember 2015. Nah, Sama seperti Pada film-fimAdopsi dari Luar negeri, Tentunya akan sangat banyak peminatnya dan juga Sangat dinanti-nantikan.Dalam Bahasa Turki Maka Film Ini Berjudul Asla Vazgecment. Mungkin jika sobat Penggemar film-film Turki, Tentunya penasaran siapa saja para pemanya dan juga Sinopsis lengkapnya. Supaya Tidak penasaran lagi, Maka langsung saja kita simak.

Drama Turki Antara Nur Dan Dia ini, Sinopsis Episode pertama sampai akhr maka akan di tayangkan di ANTV. Jadi jangan sampai lupa menyaksikanya, apalagi yang akan membintangi adalah Para aktor dan aktris Dari Turki yang sudah tidak diragukan lagi Cara aktingnya.dan juga Ost Antara Nur Dan Dia, Dan soundtrack Antara Nur Dan Dia, atau Judul lagu Antara Nur Dan Dia Pasti mesra dan romantis.

Oke, Supaya tidak penasaran lagi, maka mari langsung saja kita simaksiapa pemeran Utama Antara Nur Dan Dia, Daftar namaPemain Antara Nur Dan Dia, Atau para pemain lengkap drama Turki Antara Nur Dan Dia ini.:
  1. Tolgahan Sayisman Berperan Sebagai Yigit
  2. Amina Gulse Berperan Sebagai Nur
  3. Safak Pekdemir Berperan Sebagai Iclal
  4. Aysegul Gunay Berperan Sebagai Aytul( Ibunya Iclal )
  5. Tugay Mercan  Berperan Sebagai Cahit
  6. Yonca Cevher  Berperan Sebagai Nazan
  7. Hulya Gulsen Irmak
  8. Yagizkan Dikmen  Berperan Sebagai Emin
  9. Tugce Kumral Berperan Sebagai Sebagai Elmas
Itu Diabeberapa Nama Pemain Film Drama turki Antara Nur dan dia. Mungkin diantara sobat Penasaran juga dengan Foto Pemain Drama turki Antara Nur Dan Dia. Ini foto pemain Antara Nur Dandia.:

Foto Tolgahan Sayisman
Tolgahan Sayisman
Foto Amina Gulse
Amina Gulse

Kalau sobat sudah tahu nama pemainya Antara Nur dan Dia, maka pengen tahu biodata pemain Antara Nur Dan Dia, Profil pemain Antara Nur Dan Dia Antv, Atau Biografi para pemeran Film Antara Nur Dan Dia Antv. Untuk itu, kami akanberikan alamat akun twitternya saja, Inidia alamat akun twitter Peserta Antara Nur Dan Dia:
  • Tolgahan Sayisman :@tSayisman
  • Amina Gulse :@Minegulse
  • Safak Pekdemir : @sfkpkdmr
  • Aysegul Gunay : @GUNAYaysegul
  • Tugay Mercan :@Tugaymrcan
  • Yonca Cevher  Berperan Sebagai Nazan
  • Hulya Gulsen Irmak
  • Yagizkan Dikmen  Berperan Sebagai Emin
  • Tugce Kumral Berperan Sebagai Sebagai Elmas
Sedikit Sinopsis Mengenai Drama Baru Dari Turki Berjudul Antara Nur Dan Dia:

Yigit adalah seorang Pengusaha yang sukses, namun dia tidak pernah jatuh cinta dan belum pernah mengenal Cinta. Ibunya Yigit beranggapan bahwa dia sudah sudah siap untuk menikah, maka dia pun dijodohkan dengan Ank bibinya. Meski dia tidak pernah melihat, namun dia mau saja, dan yang dijodohkan itu adalah bernama Ichal.

Tanpa cnta, mereka pun sampai menikah. dan dikaruniai oelh satu orang anak. dan Dalam rumah tangga mereka, Selalu ada pertengkaran dan Yigit ingin cerai. Namun Iclal tidak mau dan daripada cerai, dia lebih memilih mati saja. Sehingga suatu ketika, Iclal pun mengalami kecelakaan hebat, Hingga koma dirumah sakit 3 tahun lamanya.

Bagaimana kisah selanjutnya, maka jangan sampai lupa saksikan di ANTV. Dan nantikan isi postingankamui nantinya mengenai: Sinopsis Antara Nur Dan Dia episode 1, Sinopsis Antara Nur Dan Dia episode 2, Sinopsis Antara Nur Dan Dia episode 3, Sinopsis Antara Nur Dan Dia episode4, Sinopsis Antara Nur Dan Dia episode 5,Sinopsis Antara Nur Dan Dia episode 6, Sinopsis Antara Nur Dan Dia episode 7, Sinopsis Antara Nur Dan Dia episode 9, Sinopsis Antara Nur Dan Dia episode 8.

 Untuk download film Antara Nur Dan Dia Antav, Atu Link Download Ost dan soundtrack Drama turki Antara Nur Dan Dia NTV, disini kami tidak bisa memberikan. Sehingga info selengkapnya, cekdibawah ini.


Batak Punya Updated at: 5:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.