Dangdung Academy Asia Yang tersenggol 21 Desember 2015, D'academy asia Indosiar

Dangdung Academy Asia Yang tersenggol 21 Desember 2015, D'academy asia Indosiar, Ini adalah di Groub B yang menampilkan 8 besar D'academy 2. Dimana pada malam sebelumnya yaitu pada konser pertama, Tampaknya persaingan begitu ketat dan salaing berebutan. Salah satunya adalah yang paling menjuarai di nilai tertinggi adalah Danang dari indonesia.
Poin Danang dari indonesia Tidak terkalahkan Oleh peserta yang lainya, Hingga di konser ke dua yaitu di Result 8 besar di groub B, Juga danang masih memperoleh Point yang lebih tinggi.

Disamping itu, Shiha Zikir dari malasia D'academy asia, Berada di urutan yang kedua, dan Masih jauh point dari Danang D'academy asia 2015. Sementara Untuk Ati dari indonesia dan Dan Fitri d'academy asia indosiar darimalasya,Adalah memperoleh Nilai Yang sama.
Jika kita ralat Nilai yang di sebelumnya, Yaitu dikonser yang pertama.. Maka inilah nilai yang di dapat oleh ke 4 Kontestan Dangdut asia 2015:
  •  Danang D'academy asia Indosiar : 378
  •  Siha Zikir D'academy Asia Indosiar : 360
  • Aty D'academy Asia Indosiar : 354
  • Fitri D'academy Asia Indosiar : 354
Itulah Nilai yang didapat masing-masing kontestan dalam konser 8 besar malam pertama. Dan siapakah yang akan pulang Dangdung academy asia 2015 21 desember 2015? Semua akan tergantung pada juri. dan inilah Nama ke 4 kontestan yang tayang.

D'academy asia Indosiar

Seperti yang dikatakan oleh dewan juri, Maka peserta masing-masing menampilkan penampilan terbaik. Sehingga dewan juri pun tidak sulit untuk mengomentari para peserta.
Dan meskipun demikian, maka Para kontestan Salah satunya akan tersenggol untuk mendapatkan Siapa nantinya yang akan tersenggol di dangdut academy asia indosiar.

dan sepertinya, Aty dari indonesia kurang beruntung, sehingga di konser Result d'academy Asia 2015 21 december 2015 yang tersenggol adalah Ati dari indonesia.
Jadi yang pulang di dangdut academy asia 21 desember 2015, Atau D'academy Asia yang tereliminasi pada 21 desember 2015 Adalah Aty dari indoneiia.

Aty dari indonesia

Sehingga, Kini kontestan dangdut academy indonesia tersisa 6 besar. Jadi mau tahu siapa Nama 6 besar D'academy Asia 2015 indosiar adalah:
  •  Danang D'academy asia Indosiar
  • Siha Zikir D'academy Asia Indosiar
  • Fitri D'academy Asia Indosiar
  • Evi D'academy asia Indosiar
  • Lesti D'academy asia Indosiar
  • Irwan D'academy asia Indosiar 
Saksikan terus dangdut Academy Asia hanya tayang di indosiar. Dan lihat juga siapa yang akan tayang di d'academy asia 22 desember 2015, Atau yang tayang di dangdut academy asia 22 Desember 2015, tidak ada. Sehingga akan di lanjut pada 23 desember 2015. Siapa yang akan tayang? maka lihat dibawah ini.


Batak Punya Updated at: 6:52 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.