Burkina Faso Diserang ( Attack ), Al-Qaeda Kembali berulah di kawasan bisnis Ouagadougou

Menurut Daily Mail, kawasan Burkina Faso yang di serang ini adalah daerah yang biasanya menjadi pusat berkumpul orang-orang Barat dan para staf PBB. Dan serangan ini sangat mirik dengan serangan yang ada di Sarinah. Setelah di BOM, Maka polisi dan pelaku disana terjadi baku tembak menembak. Al Qaeda in the Islamic Maghreb (AQIM), Menagatakan dan melaporkan kepada kantor berita Al Akhbar, pelaku serangan adalah kelompok Al-Mourabitoun yang dipimpin oleh veteran tokoh Al Qaeda Mokhtar Belmokhtar.

Dengan kejadian ini Setidaknya ada 20 orang korban tewas dalam peristiwa ini, dan Kantor berita Associated Press melaporkan beberapa orang meninggal dunia dan Seorang polisi yang berusaha mendekat ke Hotel Splendid ditembak oleh teroris.

Burkina Faso Diserang ( Attack )

Pelakunya adalah menurut saksi mata, maka ada Tiga sampai empat pria bertopeng menyerbu hotel di ibu kota Ouagadougou, dimana tempat ini adalah sangat populer di kalangan turis Barat, Dan beberpa orang juga di sadera. Sejumlah mobil juga meledakluar hotel.

Pihak berwenang Selama lebih Lima jam mengatasi masalah ini, dan baku tembak menembak juga Terjadi, dan beberapa sandera telah dibebaskan. Menurut Duta Besar Prancis, beberapa faksi militer mengambil bagian dalam operasi itu.

Dengan kejadian ini, dari dunia merespon dan Burkina Faso menjadi tranding topik. Dan dari kejadian ini, mengingatkan kita supaya kewaspadaan di perhatikan. Tidak perlu khawatir dan juga takut, namun tetap waspada yang paling Utama.


Batak Punya Updated at: 7:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.