Charles Perrault, Siapakah Charles Perrault ? Biodata Profil Charles Perrault

Charles Perrault, Siapakah Charles Perrault ? Biodata Profil Charles Perrault, Googe Doodle Hari Ini “Ultah 388th Charles Perrault” Selasa 12 Januari 2016 . Kalau kita membuka Google, Maka yang muncul sadalah sebuah gambar asing yang kita secara reflek atau secara langsung tak mengerti apa maksud Google memasang gambar tersebut. dan ternyata itu adalah sebuah gambar Charles Perrault , dimana  Lewat doodle itulah Google memperingati hari kelahiran Charles Perrault yang ke-388.
jadi kamu pecinta sastra pasti sudah kenal dengan Charles Perrault ini kan? . Dia adalah salah seorang sastrawan terkenal dan mendunia. bagaimana Charles Perrault  Terkenal? adalah Lewat banyak karangan puisi dan dongeng membuatnya hingga saat ini tak terlupakan.

ok.. Sedikit mengenai Biodata Charles Perrault, Profil Charles Perrault, Atau biography dari Charles Perrault. dari informasi yang kami kumpulkan dari berbagai media sosia,  maka Charles Perrault, lahir pada 12 Januari 1628. Sebenarnya pria yang lahir di kota Paris, Perancis, ini sudah meninggal pada usia 75 tahun atau tepat, beliau mati pada 16 Mei 1703. Namun karena jasa-jasanya, dunia masih mengingatnya dalam sejarah. Karier nya dalam bidang bahasa ini diawali saaat Charles menulis puisi dan yang bertemakan sindiran  dengan judul The Burlesque Aeneid (1948) saat dirinya sedang mempelajari ilmu hukum.

Foto Charles Perrault
Charles Perrault

Nah dari media yang lain juga, Banyak yang di kenang dari Charles Perrault. jadi selain Yang kami sebutkan diatas, Charles Perrault juga pernah duduk di pemerintahan monarki absolut Perancis yang dipimpin oleh Louis XIV pada tahun 1661. Kala itu raja lebih memilih kalangan biasa dibandingkan kaum aristokrasi untuk melayani publik.

Karya tulis Charles Perrault yang terkenal adalah seperti Kerudung Merah, Putri Tidur (Sleeping beauty), Kucing dalam Sepatu Bot (Puss in boots), Cinderella, Tiga Permintaan, Kulit keledai (Donkey-skin).
Meskipun Charles Perrault Telah meninggalkan dunia ini dalam usia 75 tahun. Supaya Charles Perrault Tetap dikenang,  maka Google Doodle terus memperingati Charles Perrault.


Batak Punya Updated at: 4:34 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.