Cintaku Di Catut Tukang Belut, Daftar Nama Pemain FTV Cintaku Di Catut Tukang Belut SCTV

Cintaku Di Catut Tukang Belut, Daftar Nama Pemain FTV Cintaku Di Catut Tukang Belut SCTV, Hayoo... Kamu pasti selalu menunggu acara yang satu ini kan?
Yaitu sebuah FTV yang di tayangkan di SCTV. FTV pagi yang akan kita bahas disini adalah FTV masih pertama tayang pada 12 Januari 2016. Jadi masih Fresh Gitu.

Dan Ftv ini akan di mainkan oleh artis-artis yang sudah sering mewaranai Layar kaca televisi kita. dan Judul FTV yang akan kita simak adalah Cintaku Di Catut Tukang Belut. Bercerita tentang seseorang yang jijik dengan belut, dan juga takut dengan belut, namun ahirnya berawal dari situ menemukan cinta.
Nah.. Bukan cuma kali ini saja SCTV selal mengejutkan para penonton setianya dengan menayangkan Sinetron, FTV, atau film terbarunya. Untuk memanjakan para penonton setianya, maka SCTV selalu berusaha memberkan Yang terbaru untuk kita saksikan danuntuk kita simak.

 Dan, kali ini..Maka mari kita bahas dan simak, siapa pemain Cintaku Di Catut Tukang Belut,Siapa pemeran FTV pagi SCTV Cintaku Di Catut Tukang Belut, Atau daftar pemain Cintaku Di Catut Tukang Belut SCTV.Ini dia:
Ada Sahila Hisyam, dan juga ada Kiki Farrel.

Untuk mengetahui biodata pemeran FTV Cintaku Di Catut Tukang Belut SCTV ini, atau Profilpemain ftv Cintaku Di Catut Tukang Belut SCTV, maka kami berikan saja lewat Alamat akun twitter mereka. Ini dia alamat akun twitter pemain FTV Cintaku Di Catut Tukang Belut SCTV:
 Ok,, salah satu foto pemain ftv Cintaku Di Catut Tukang Belut ini akan kami berikan.Ini dia:
Foto Sahila Hisyam

Sahila Hisyam
Agar ftv Cintaku Di Catut Tukang Belut ini lebih menarik dan lebih Sempurna tayanganya,Maka tentunya akan diiringi beberapa lagu.Jadi akan ada daftar lagu di ftv Cintaku Di Catut Tukang Belut, Atau pun seperti ost Cintaku Di Catut Tukang Belut sctv,Dan juga seperti yang sobat cari Soundtrack Cintaku Di Catut Tukang Belut.

Mungkin sajian kami mengenai Cintaku Di Catut Tukang Belut ini, belum sempurna, Sehingga untuk lebih jelasnya, maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikanya,diaman tayang pada 12 Januari 2016 pada pukul 10.00 WIB.JAngan sampai kelewat ya.


Batak Punya Updated at: 6:44 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.