Daftar Nama pemain Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV

Daftar Nama pemain Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV, Nah.. kisah ftv MNCTV yang akan kita bahas hari ini adalah Mengenai Pemilihan seorang raja di sebuah kerajaan,dimana raja yang lama telah meninggal. Dan ada dua calon Raja muda yakni damar dan juga galuh.Mereka adalah sama-sama kakak beradik, namun setelah di uji berbagai Kekuatan,Damar yang masih muda 5 tahun dari kakaknya Galuh lebih kuat, sehingga masyarakat pun lebih memilih damar.

Hal ini tidak di terima oleh galuh, sehingga dia berencana untuk mencelakai damar. dengan begitu, dia menyuruh peyihir kerajaan supaya damar di penjara di gunung ayam emas. Namun keadian ini dilihat oleh santi yang masih 0 tahun, kebetulan dia adalah warga kerajaan.
Sebentar lagi Damar mau dilantik menjadi raja, namun karena tidak nampak, maka galuh selalu memaksa agar dirinyalah yang dilantik menjadi seorang raja. Namun sebelum dilantik, santi tiba-tiba datang dan memberitahu bahwa damar tidak ada karena di kurung oleh galuh. Ibunda galuh marah besar danmengutuknya menjadi angsa.

Dengan begitu supaya Gauh bisa menjadi seperti biasa maka dia harus menyelamatkan Damar.Namun setelah galuh menjadi penyihir itu, damar tidak bisa di selamatkan.

Nah, sebelumnya,mari kita simak dulu siapa saja pemain Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV, Pemeran film Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV, Daftar pemain Sinetron Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV, foto pemain Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV, Atau nama-nama yang memainkan Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV Adalah:
  • Rafi Farhan sebagai Pangeran Damar, 
  • Ravi Putra sebagai Pangeran Galuh, 
  • Sarah Rahmayani sebagai Santi, 
  • Lydia Agatha sebagai Ratu, 
  • Nessy sebagai Penyihir Melly, 
  • Rachmad Dirgantara sebagai Kakek Mimpi, 
  • Rini Kusuma sebagai Penyihir Jahat.
Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV,Kisah lengkap Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV,ataupun lagu yang ada di Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV,Soundtrack Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV, ost Pangeran Angsa dan Ayam Emas MNCTV.Silahkan sobat saksikan di MNCTV. dimana Tayang pada 9 Januari 2016 pada pukul 11.59 WIB.
silahkan dinikmati, atau lihat dibawah ini:


Batak Punya Updated at: 8:48 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.