Dangdut Academy 3 indosiar yang tersenggol 28-29 Januari 2016 Adalah

Dangdut academy 3 indosiar atau DA3 28 januari 2016 adalah peserta kontestan DA3 dari Group C. Karena pada malam sebelumnya, Gabuagan dari Group B telah selesai diadakan dan juga telah dipilih siapa yang tetap melangkah ke babak yang selanjutnya dan juga telah dipilih siapa yang tersenggol.dan sama pada malam-malam yang sebelumya, maka Da3 terus akan mengadakan konserini, tetap dipilih siapa yang lolos kebabak seanjutnya dan siapa yang malah tersenggol, hingga nantinya keluar sebagai pemenang dangdut academy 3.

Siapa yang menjadi pemenang di konser dangdut academy 3 indosiar pada 29 29 januari 2016? Adalah sesui dengan pilihan kita masing-masing.Kita yang menentukan merka olos atau tidak kebabak yang selanjutnya, namun, Para kontestan harus berjuang keras bagaimana agar kita bisa di hipnotis dengan Suara merdu mereka, sehingga kita pun mengirimkan SMS yang sebanyak banyaknya untuk peserta.

Sebelum kita lebiah lanjut lagi membahas siapa yang tersenggol di Da3 28-29 Januari 2016, Siapa yang tersenggol di Da3 28-29 Januari 2016,maka kita lihat dulu siapa yang tampildi Da3 28-29 Januari 2016.

Penampilan pertama diisi oleh Sarah Rizkia.Sarah membawakan ataunyanyi lagu Perih.

Sarah Rizkia


Komentar Olej dewanJuri:
Suaranya oke, ekspresinya oke. Semuanya endol surendol nih kata teh Iis Dahlia buat Sarah Rizkia.
Bunda @daratista_inul bilang @DA3_SarahRizkia harus bernyanyi dgn penonton, jgn enak sendiri. Harus PD!

Peserta kedua ada Amir mempersembahkan lagu 100 Kali

Amir

Bang @saipul_jamil bilang @DA3_Amir nyanyinya tdk bisa dinikmati.
Teh @iis_dahlia bilang karakternya sudah ada, tapi harus yakin ya @DA3_Amir gali terus kemampuannya

Akan tetapi, apa dan bagaimapun ceritanya, Maka yang tetap melangkah langsung ke babak selanjutnya adalah para kontestan yang mendapat Polling SMS paling tinggi. Sementara, bagi mereka yang beradadiposisi kurang aman, agar tetap langsung melangkah ke babak yang selanjutnya, maka harus melewati lampu-lampu dari dewanjuri.

Jangan lewatkan juga informasi kami nantinya, Da3 yang tayang 29 Januari 2016, Da3 yang tampil 29 Januari 2016, Siapa nama kontestan Da3 yang tayang nanti 29 Januari 2016, Biodata 35 besar Da3, Profil 35 besar dangdut academy 3 indosiar.


Batak Punya Updated at: 7:18 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.