Detik-detik Terjadinya Ledakan Bom Di jakarta, Jalan Thamrin Mal Sarinah

Detik-detik Terjadinya Ledakan Bom Di jakarta, Jalan Thamrin Mal Sarinah, Sejumlah orang Terus Berlarian tepatnya di depan Mal Sarinah di jakarta. Setelah Beberapa kali terjadi Ledakan bom, Dan ada 6 Ledakan dan Baku Tembak di Sarinah . Hebatnya ledakan ini hingga sampai radius 2 km di kawasan Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016)..

Detik-detik menjelang ledakan di pos polisi yang berada di Jalan Thamrin adalah sekitar pukul 10.30 WIB. ledakan pertama terdengar sekitar pukul 10.30 WIB, Setelah beberpa menit kemudian, terjadi lagi  ledakan kedua terdengar sekitar pukul 10.50 WIB, Dan belum selesai sampai disitu, masih ada ledakan lagi yaitu ledakan yang ketiga. ledakan ketiga ini terjadi sekitar pukul 10.56, Belumselesai sampai disitu,Masih terjadi lagi ledakan, dan ledakan keempat pukul 10.58.
Beberapa waktu kemudian, Terjadi lagi ledakan yang kelima, dan ledakan yang  kelima ini terjadi sekitar pukul 11.00, dan ledakan yang terahir adalah  ledakan keenam terjadi sekitar pukul 11.02 WIB.




Detik-detik Terjadinya Ledakan Bom Di jakarta, Jalan Thamrin Mal SarinahDetik-detik Terjadinya Ledakan Bom Di jakarta, Jalan Thamrin Mal Sarinah


Polisi sudah di lokasi dimana Tepatnya kejadian. Pelaku diperkirakan lebih dari 4 orang dan masih terus diburu oleh pihak kepolisian. Jumlah korban akibat Ledakan Bom Di jakarta, Jalan Thamrin Mal Sarinah ini belum bisa dipastikan. dan pelaku di duha sedang mengincar istana negara.

Sejumlah warga yang ada disekitar lokasi kejadian, Atau di sekitar kompleks gedung-gedung yang berdekatan dengan Gedung Sarinah di Jakarta Pusat berlarian setelah ledakan pertama terjadi mereka berusaha mendekati situs ledakan. Dan beberapa Korban telah di Evakuasi Dan dilarikan kerumah sakit terdekat.


Batak Punya Updated at: 9:03 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.