Dokter Rica sudah di temukan. Dimana Dokter Rica Di temukan?

Setelah publik di hebohkan dengan hilangnya dokter cantik Rica, Dimana dia bersama anaknya yang masih kecil diduga masuk ISIS. Sehingga POlda DIY selalu membentuk Tim khusus untuk mencari dimana sebenarnya dokter Rica berada. Namun tim khusus masih belum mempublikasi dimana Dokter Rica berada,dengan alasan untuk kepentingan penyelidikan. dengan kejadian ini Maka kediaman keluarga Aditya Akbar Wicaksono, suami dari Rica Tri Handayani di Perumahan Pondok Gemilang nomor E13 Sendangadi, masih sepi. Dikarenakan mereka masih Syok dengan menghilangnya keluarga yang mereka cintai tersebut.

Dokter Rica
Kapolda DIY Brigjen Pol Erwin Triwanto, Kamis (7/1/2016), menyatakan bahwa dokter Rica Diketahui namun hal ini masih untuk konsumsi internal penyidik saja.
Memang Dimedia sosial tersebar informasi bahwa dokter Rica telah ditemukan di salah satu kota di Jawa Tengah. Dalam pesan itu juga tertulis bahwa Rica mengaku terkena hipnotis. Namun, hal ini dibantah oleh pihak keluarga. kediaman keluarga Aditya Akbar Wicaksono, suami dari Rica Tri Handayani, saat di datangi wartawan, seorang perempuan bernama endang mengatakan Bahwa mereka masih belum bisa menerima tamu. Dan keluarganya masih belum bisa di ganggu oleh siapapun dengan Kejadian ini.


Batak Punya Updated at: 6:54 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.