Dukung Ogen Bebas, Begini Ciutan Netizen Ramaikan Hastag #DukungOngenBebas

Tak heran lagi, Jika pengguna Media sosial begitu cepatnya meramaikan sesuatu yang membuat Tranding topik. Contohnya kali ini Netizen Ramai-ramai memberi suara dan merespon langkah advokat Yusril Ihza Mahendra yang resmi mendampingi Yulian Paonganan alias Ongen sebagai kuasa hukum. Dengan berita ini, maka Tagar #DukungOngenBebas pun langsung menjadi Tranding topik di twitter, dang langsung di posisi pertama.

Siapakah Yusril Ihza Mahendra? 
Bagaimana Profil Yusril Ihza Mahendra, Atau biodata Yusril Ihza Mahendra Dan biografi Yusril Ihza Mahendra? Maka menurut Wikipedia, Maka ininah sedikit mengenai biodata dari Yusril Ihza Mahendra.:
Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc., gelar Datuk Maharajo Palinduang (lahir di Lalang, Manggar, Belitung Timur, 5 Februari 1956; umur 59 tahun) adalah seorang pakar hukum tata negara, politikus, dan intelektual Indonesia.[1] Ia pernah menjabat Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia dan Menteri Sekretaris Negara Indonesia. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan di tingkat internasional, seperti di sidang AALCO, Konferensi Internasional tentang Tsunami, Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika, serta berbagai kegiatan lainnya. Sumber Wikipedia.
#DukungOngenBebas

Bagaimana Ciutan netizen tentang Hastag ini?Berikut yang kami kumpulkan dari pengguna media sosial

Komandan: Jika jiwa trbelenggu maka hati akan lantang brteriak 'dimanakah sengatmu anak negeri?' #DukungOngenBebas

"Ibu, belikan aku keberanian: di supermarket atau pasar loak, sebab besok aku mau demonstrasi!" ~ Soe hok Gie #DukungOngenBebas

Gue dukung kebebasan berbicara & berpendapat di muka umum. Hate speech itu bukan kriminal, dan UU ITE harus direvisi. Gue #DukungOngenBebas.

Ada yg bilang Djempol Rakyat tdk peduli dgn nasib Ongen. Kami mencarikan pengacara terbaik @Yusrilihza_Mhd utk #DukungOngenBebas.

Trimakasih kepada Prof. @Yusrilihza_Mhd yg hari ini telah bersedia dan resmi menjadi lawyer Bang Ongen, semoga segala urusan dimudahkan :)
#DukungOngenBebas Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabah

Ongen: 'Gelombang lautan tak layak bersanding dgn riak selokan, laut bisa tetanus!' #DukungOngenBebas
Ada yg masih malu2 #DukungOngenBebas Emang situh main berapa kaki? Dulu ngerasa temen Ongen?? Kalian lucuu


Batak Punya Updated at: 8:10 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.