Eksklusif Penangkapan dan penyergapan Pelaku Teror Bom Di Thamrin, Jakarta Pusat Gedung Sarinah

Eksklusif Penangkapan dan penyergapan Pelaku Teror Bom Di Thamrin, Jakarta Pusat Gedung Sarinah, Sungguh Tragis dan sungguh mengerikan. dimana pada hari ini Telah terjadi ledakan di depan gedung Sarinah yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10:40 pagi, Kamis, 14 Januari., Sejumlah orang Terus Berlarian tepatnya di depan Mal Sarinah di jakarta. Setelah Beberapa kali terjadi Ledakan bom, Dan ada 6 Ledakan dan Baku Tembak di Sarinah . Hebatnya ledakan ini hingga sampai radius 2 km di kawasan Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016)..


Detik-detik menjelang ledakan di pos polisi yang berada di Jalan Thamrin adalah sekitar pukul 10.30 WIB. ledakan pertama terdengar sekitar pukul 10.30 WIB, Setelah beberpa menit kemudian, terjadi lagi  ledakan kedua terdengar sekitar pukul 10.50 WIB, Dan belum selesai sampai disitu, masih ada ledakan lagi yaitu ledakan yang ketiga. ledakan ketiga ini terjadi sekitar pukul 10.56, Belumselesai sampai disitu,Masih terjadi lagi ledakan, dan ledakan keempat pukul 10.58.
Beberapa waktu kemudian, Terjadi lagi ledakan yang kelima, dan ledakan yang  kelima ini terjadi sekitar pukul 11.00, dan ledakan yang terahir adalah  ledakan keenam terjadi sekitar pukul 11.02 WIB.

 Setelah Di perhatikan maka menurut pantauan, Wisma ANTARA di Jalan Medan Merdeka Selatan, asap sempat membumbung tinggi dan ledakan terdengar sangat keras dan getarannya terasa cukup keras.
Orang-orang pun langsung berlarian dan ketakutan menjauhi tempat kejadian.

Eksklusif Penangkapan dan penyergapan Pelaku Teror Bom Di Thamrin, Jakarta Pusat Gedung Sarinah

Pelaku Masih terus di Buru, dan diduga ada yang bom bunuh diri dan juga Diduga masih ada 1 orang dalam gedung yang terindikasi pelaku peledakan.
Informasi dari petugas, ada 1 orang pelaku yang masih memegang senjata di dalam gedung yang terdapat Bioskop Djakarta Theater. Sterilisasi dilakukan sejak jam 11.20 WIB, Kamis (14/1/2016).
Menurut saksi, Pelaku Adalah seperti Orang Luar, Punya ciri-ciri Wajh hitam seperti orang Rohingnya.


Batak Punya Updated at: 9:23 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.