Inilah Sosok Dalang Di Balik Teror Sarinah "Bahrun Naim" tersangka otak serangan Jakarta Pusat

ISIS Sudah menjadi Ancaman bagi setiap negara, Ini adalah sekelompok Teroris Terbesar didunia. Dan ISIS selalu merekut anggota untuk melakukan Aksinya. Dan Di indonesia, salah satu yang terkena Bius ISIS  adalah "Bahrum Naim". Abu Ulya Mengatakan bahwa Bahrum Naim Adalah salah satu orang yang cerdas, cukup kreatis dan orangnya pendiam. Dan dia memiliki kemampuanDi Bidang IT.

Sebenarnya Bahrum Naim Sudah lama di kenal dan telah diketahui oleh otoritas sejak 2010, Dimana kali itu Dia diduga berada di Suriah bergabung dengan kelompok yang menyebut diri sebagai Negara Islam ISIS.
Dan bukan cuma itu saja,pemimpin Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Abu Wardah Santoso, yang menyatakan sumpah setia terhadap ISIS, Namanya sering kali dikaitkan disana.
Sosok Bahrum Naim memang terus menjadi kontroversi. Bagaimana Profil Naim Bahrum Ini? dan siapa sebenarnya BaimNahrum ini?
Nama Aslinya Naim Bahrum adalah Muhammad Bahrun Naim Anggih Tamtomo.

Bahrun Naim
Sebelumnya dia juga sudah pernah menjadi Nara Pidana. Jadi Mantan narapidana inikasusnya adalah "kepemilikan senjata", Sehingga di vonis oleh Polisi. Namun setelah kami telusuri di berbagai media sosial, Ternayata Naim adalah mantan mahasiswa angkatan pertama prodi yang mulai dibuka pada 2002.

Polisi menyebut Bahrun Naim sebagai orang di balik serangan bom Sarinah, Jakarta. Dia disebut ingin membentuk Katibah Nusantara yang juga merupakan bagian dari ISIS.


Batak Punya Updated at: 12:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.