Kronologis Hotel Burkina Faso Di Bom, dan detik-detik Burkina Faso Diserang

Di indonesia tentu saja masih berduka atas terjadinyaTeror Thamrin di Jakarta. Namun setelah itu di negara lain juga terjadi Teror bom yaitu di Burkina Faso di Afrika Barat, Jumat malam waktu setempat. Diperkirakan Setidaknya 20 orang dilaporkan tewas dan 15 orang lainnya terluka, Hal ini telah di laorkan oleh kepala rumah sakit yang terdekat di lokasi kejadian.  dan ini adalah serangan Al-Qaeda di Ibu Kota Burkina Faso. Ada pria bersenjata dan diperkirakan ada 3 orang, dan bersorban meluncurkan serangan teror kehotel mewah tersebut.

Tempat yang di bom ini Cukup dikenal oleh para staf PBB yang bertugas di Afrika dan warga asing dari negara-negara Barat.
Kalau kita bandingkan dengan Serangan di ibu kota Jakarta, Maka serangan ini hampir mirip. Meski pelakunya adalah berbeda, namun kesamaan tidak jauh seperti teror si sarinah.

Dimana Para pelaku juga menyerang sebuah restoran mewah di Ibu Kota Ouagadougou. Dimana Restoran  ini sering dijadikan tempat pertemuan warga negara asing.

Burkina Faso Diserang

Jadi Kronologis serangan di Burkina Faso  ini pun, Menurut beberapa saksi mata yang ada disana, maka sekitar pukul 7.30 Malam waktu setempat disana, Tiba-tiba ada dua mobil meledak.
Dan pelaku pun menyendera orang-orang yang ada disana dan juga beberapa orang juga di tembak. Para pelaku menggunakan masker.

Kejadian ini sempat diperkirakan adalah seangan Dari ISIS, namun kepada Alqaeda mengatakan bertanggung jawab atas kejadian ini. Seperti seperti dikutip Daily Mail. Selain begitu banyak korban yang tewas, Beberapa kendaraan juga ikut hangus dan terbakar.


Batak Punya Updated at: 6:36 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.