Kronologis Ledakan di Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat Dan Korban Yang Yang Meninggal

Kronologis Ledakan di Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat Dan Korban Yang Yang Meninggal,  Sungguh Tragis dan sungguh mengerikan. dimana pada hari ini Telah terjadi ledakan di depan gedung Sarinah yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10:40 pagi, Kamis, 14 Januari.dan Dua ledakan keras yang terdengar begitu hebat hingga sampai radius 1,5 km terjadi di sekitar perempatan Sarinah dan kejadian ini pun terjadi sekitar pukul 10.40 WIB dan pukul 10.55 WIB.

Setelah Di perhatikan maka menurut pantauan, Wisma ANTARA di Jalan Medan Merdeka Selatan, asap sempat membumbung tinggi dan ledakan terdengar sangat keras dan getarannya terasa cukup keras.
Orang-orang pun langsung berlarian dan ketakutan menjauhi tempat kejadian.


Kronologis Ledakan di Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat Dan Korban Yang Yang Meninggal
Setelah itu, Kembali lagi terjadi ledakan yang kedua. Ledakan yang kedua ini terdengar sekitar pukul 10.53 WIB.
Dan sejauh Ini, sudah ada 6 kali ledakan, Dan pelakunya adalah masih di buru polisi, dan di tempat kejadian, terjadi tembak menembak Antara polisi danpelaku.

Meski hingga kini belum ada konfirmasi apakah ada korban jatuh. Namun foto yang diambil warga memperlihatkan beberapa orang tergeletak di jalan.Saat ini polisi sudah berada di tempat kejadian untuk mensterilkan jalanan sekitar dan menghadapi pelaku tembakan. Dan Korban belum diketahui Brapa yang Meninggal.


Batak Punya Updated at: 8:36 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.