Ledakan Di Sarinah di jakarta, Di duga Jaringan Isis

Ledakan Di Sarinah di jakarta, Di duga Jaringan Isis, Telah terjadi ledakan di depan gedung Sarinah yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10:40 pagi, Kamis, 14 Januari. Ledakan keras terjadi di pusat perbelanjaan Sarinah. Ledakan bom bunuh diri yang diduga dilakukan oleh anggota teroris.
Dengan kejadian ini, maka Hingga kini, lokasi ledakan bom, tepatnya simpang Sarinah, Jalan MH Thamrin dari arah utara maupun selatan serta Jalan Wahid Hasyim dari arah Tanah Abang menuju Thamrin ditutup total.

Ridwan Habib menyatakan bahwa ini seperti serangan yang terjadi di paris, dan ini adalah sesungguhnya sinyal bahwa ISIS benar-benar sudah ada di Indonesia.
Fakta tersebut lanjutnya, persis seperti yang sudah beberapa kali dia ingatkan dalam banyak kesempatan bahwa ISIS sudah ada di Indonesia.

Ledakan Di Sarinah di jakarta

Simak Juga Berita dibawah Ini:
dikutip dari MetroTV., "Sebelumnya ada warning dari ISIS. Di Indonesia, akan terjadi konser dan menjadi sorotan,". Korban Akibat ledakan bom sarinah ini adalah kebanyakan warga sipil, dan juga Ada polisi yang menjadi Korban.

Menurut beberapa orang saksi mata, saat terjadi penyerangan, kawanan pelaku terlihat di bagian depan gedung dan beberapa pelaku lainnya berada di atap gedung. Saat ini polisi sudah berada di tempat kejadian untuk mensterilkan jalanan sekitar dan menghadapi pelaku tembakan.


Batak Punya Updated at: 9:55 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.