Logika Semau Gue, Kumpulan Meme Lucu #LogikaSemauGue

Logika Semau Gue, Kumpulan Meme Lucu #LogikaSemauGue, Dimalam Minggu 9 januari 2016, Maka ramai-ramai di sebuah akun media sosial, yakni Twitter Membuat sebuah Meme dengan tagar #LogikaSemauGue. dan Meme ini sampai menjadi Tranding topik no Satu di indonesia. Dan iniadalah Karya dari Meme Comic Indonesia.

Nah kebetulan Kami juga ikut mengikuti Hastag ini, Maka disini akami mengambil hastag tersebut dan menyajikanya disini. nah, Ini dia beberapa kumpulam meme lucu #LogikaSemauGue.

Ngapain lu pacaran lama lama sama dia kalo lu jodohnya sama gue. #LogikaSemauGue @MemeComicIndo

Cewek itu bukannya selalu benar,tp selalu membenarkan diri @MemeComicIndo #LogikaSemauGue

Ngapain bela2in ngejar dosen,kalo endingnya revisi lagi πŸ˜‘ #LogikaSemauGue @MemeComicIndo

Ngapain mandi tiap hari kalo idung lu tetep aja pesek πŸ˜‚πŸ˜‚ @MemeComicIndo #LogikaSemauGue

Ngapain ngedeketin cewe kalo ngedeketin cowo lebih gampang #LogikaSemauGue @MemeComicIndo

Kenapa harus chat dia lagi kalau ujung²nya ngga dibales #LogikaSemauGue

kenapa harus ulangan kalo akhirnya disuruh remidi #LogikaSemauGue @MemeComicIndo

#LogikaSemauGue

Ngapain gunung Bromo Aktip. Gua telpon pun kagak bisa @MemeComicIndo #LogikaSemauGue

Ngapain belajar kalo ntar lupa lagi #LogikaSemauGue

ngapain banyak yg nge DM tapi gak ada ngedo'a inπŸ˜‡ #LogikaSemauGue

Kentut didepan umum itu gpp dari pada ditahan jadi penyakit #LogikaSemauGue

Gapapa tikung temen,nanti temen juga punya gebetan baru lagi #LogikaSemauGue

Ngarepin pacar orang itu halal, kan sebelum janur kuning melengkung :v #LogikaSemauGue

ngapain ganti pakaian, toh juga ujung-ujungnya ganti lagi #LogikaSemauGue

ngapain kemaren jomblo update malam minggu trakhir, kalo d 2016 masih ada malmin buat 1 tahun lagi ?! #LogikaSemauGue

 Dibalik tubuh yg kurus terdapat hati yg tulus #LogikaSemauGue

Buat apa ndengerin materi dari guru, kalo pas ulangan aja remidi terus #LogikaSemauGue

Ngapain masang Alarm kalau ujung2nya lo bangun cuman buat matiin doang,,, tidur lagi dehhh #LogikaSemauGue

ngambil jajan di kantin ga bayar itu bukan termasuk pelanggaran, karna stok jajan di kantin masih banyak :v #LogikaSemauGue

Buat apa balikan lagi sma mantan, klo ujung2'a putus lagi.. *Ngetwit Sambil Jedotin wpala Ke Tembok* πŸ˜‚  #LogikaSemauGue

Ngapain nge share tempat nongkrong kalo perginya sama ponakanπŸ‘ŒπŸ™ˆ  #LogikaSemauGue
ngapain potong rambut,pasti bakal panjang lagi #LogikaSemauGue

Ngapain boker kalo ujung"nya kebelet lagi #LogikaSemauGue


Batak Punya Updated at: 6:02 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.