London Love Story, Daftar Pemain Film London Love Story

Film Yang akan segera Di tayangkan di bioskop indonesia, Atau ini bisa menjadi Film Bioskop indonesia 2016. Dimana Yang akan menjadi pemeran utamanya adalah Yang memerankan Film Magic Hour Bedanya Rizk Nazar Tidak Ada di dalam Film ini. Jadi yang Akan menjadi pemeran Utama film London Love Story ini adalah Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan yang lainya. Dan film ini juga adalah digarap rumah Produksi Screenplay Production.
Nah.. di film Magic Hour .. Penulis Naskahnya adalah TINA TS. Dan Film London Love Story ini Juga adalah masih karya ciptaanya.

Kami Menyadari bahwa diantara kita Begitu banyaknya yang mencari informasi mengenai Film London Love Story. Seperti halnya adalah Siapa Para pemeran Film London Love Story, Daftar Pemain London Love Story. Ok mari kita simak dibawah ini.

Nama Pemain Berperan Sebagai
Michelle Ziudith Caramel
Dimas Anggara Dave
Adila Fitri  Adele
Dion Wiyoko  Bima
Ramzi -
Yunita Siregar -
Aron Ashab -

Genre Film : Drama , Romance
Release Date : 4 Februari 2016 (Indonesia)   
Country :  Indonesia
Production Company : Screenplay Production   
Language : Indonesia

Nah, Kalau penasaran dengan foto Pemeran London Love Story ini, Maka Kami akan coba sajikan. Ini dia:

Foto Dimas Anggara Pemain Film London Love Story:
Dimas Anggara
 Foto Michelle Ziudith Pemain Film London Love Story:
Michelle Ziudith
Nah, Untuk Profil para pemain London Love Story ini, Profil London Love Story ini, maka di lain posting akan kami sajikan. Nah untuk lagu film London Love Story, Ost film London Love Story, Atau Judul Soundtrack film London Love Story ini adalah:
Afgan Feat Raisa - Percayalah 

Sinopsis Lengkap FIlm London Love Story, Cerita Lengkap London Love Story, Atau Latar belakang film London Love Story: 

Ada seorang Gadis dariindonesia Bernama Caramel. Sebenarnya dia kesana untuk menghindari atau berusaha melupakan seseorang di masa lalaunya. Dia Di london kerja sambilkuliah di salah satu Universitas Di London.

Disana dia ternyata Bertemu dengan Dave, Cowok yang buat hatinya merasa nyaman. Namun suatu ketika, Dave Ingin menolong seseorang Gadis yang berusaha ingin bunuh diri. Ternyata gadis itu adalah dari indonesia dan bernama Adele.
Disautu sisi, Caramel Ini adalah wanita yang disukai banyak cowok. Contohnya adalah Bima. Yang juga merupakan dari indonesia, Namun Caramel Tidak menjawab Apakah dia cinta sama bima atau tidak.

Nah.. Semenjak Dave menolong Adele, Maka mulai dari situ, perasaan cinta tumbuh di hati Adele untuk Deva. Sehingga selalu mengejar cintanya Dave.

Nah.. Untuk mengetahui Selengkapnya mengenai Kisah lengkap Film London Love Story ini,Maka silahkan saksikan di seluruh Bioskop Indonesia, dimana mulai tayang pada 04 Februari 2016.


Batak Punya Updated at: 7:31 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.