Meme Lucu Aku Gak Takut, Gambar Lucu meme #AkuNggakTakut

Sebelumnya.. Semenjak terjadi teror di Sarinah.. Maka kala itu Yang menjadi tranding topikdi medsos adalah kami tidak takut.Namun pada hari ini, yang menjadi tranding topik adalah sedikit agak berbeda dengan hal itu.Kata kami di ganti menjasi aku.DanYang menjadi tranding topik adalah Aku Gak Takut.

nah.. dari berbagai tag para netizen, maka kami telah mengumpulkan beberpa tagnya.
#AkuNggakTakut kalo dibegal, yg penting uang cicilan motornya mereka yang bayarin :v Atu bisa dkatakaninilah memelucu tentang Aku Gak Takut, Kata-kata lucu tentang Aku Gak Takut,Atau kumpulan meme lucu mengenai Aku Gak Takut. Ok..silahkan disimakya.
Meme Lucu Aku Gak Takut


#AkuNggakTakut kalo kondangan bareng sama kamu, tp yg aku takutin kalo kamu salah ucap pas ijab kabul kita nanti *eaaakk

#AkuNggakTakut teroris, aku cuma takut ditunjuk guru ngerjain tugas dipapan tulis

#AkuNggakTakut jadi jones:) aku cmn takut, kmu yg pacran ditekong sma sahabat sndirii, parah abiss haha:D

#AkuNggakTakut liat teroris, aku takutnya liat kamu jalan bareng sama dia

#AkuNggakTakut sama bom, aku takutnya kamu bikin bom kerinduan yang bikin aku kangen kamu setiap saat

#AkuNggakTakut sama teroris, aku cuma takut kalo ada kecoa terbang-_-

#akuNggakTakut sma teroris, aku cuma takut kalo suatu hari nanti aku udah enggak bisa milikin senyum kamu eakkk

#AkuNggakTakut Teroris, yg aku takutin ketika Tawa mu Hilang dri Hidup aku.. Smua HAMPA...

#AkuNggakTakut teroris, yang aku takutkan ketika ada seseorang yang lain mengambil perhatianmu dariku.

#AkuNggakTakut kamu ngehirauin aku dari awal, tapi aku takut kalo kamu udah bikin aku baper terus pergi gitu aja

#AkuNggakTakut kuota habis, aku cuma takut liat bacaan "internet positif":D

#AkuNggakTakut bom teror ada dimana-mana, gw cuma takut polisi ganteng itu kgk nongol diberita lg:'v

#AkuNggakTakut sama teroris, aku takut nya kalo malam minggu udah gak bisa ikutan main hastag bareng MCI :'v


#AkuNggakTakut ngga bisa ngebahagiain kamu, tapi aku takut ngga bisa ngebahagiain kedua orang tuaku

#AkuNggakTakut sama teroris,aku lebih takut pas ke mall trus kamu nunjuk Tas sambil bilang "ih tas nya lucu ya"

#AkuNggakTakut sama ISIS, takutnya kalo kouta habis gak punya duit buat beli kouta lagi.

#AkuNggakTakut sama teroris yang ngebom sarinah. Yang aku takut kalau ada ibu ibu lampu sein nya kekiri beloknya kekanan.

Kalau ketemu teroris, peluk dari belakang trus bilang "#AkuNggakTakut kena teror, aku takutnya kehilangan kamu"

#AkuNggakTakut sama teroris,yng aku tkut km udh ksh kode gjls tpi tbtb km tnggln aku gtu aja kan kmprtt :3

#AkuNggakTakut makan banyak, yang aku takut adalah menjadi gemuk karna kebanyakan makan :D

#AkuNggakTakut diselingkuhin kamu, aku takut ternyata selama ini aku kamu jadiin aku selingkuhan, sakiittt:(


Batak Punya Updated at: 7:21 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.