Meme Lucu Tebakan Jadul #TebakanJadul, Foto lucu Meme Tebakan Jadul

Meme Lucu Tebakan Jadul #TebakanJadul, Berbicara mengenai Tranding topik twitter, maka kita selalu di kejutkan dengan kata kunci yang unik yang berhasil menduduki posisi pertama di Media sosial twitter. Sehingga dengan begitu, para netizen selalu berlomba meningkatkanperingkat kata-kata tersebut dengan Meramaikan hastag yang disukainya.

Salah satunya yang akan kita bahas disini adalah,hasta yang berjudul #TebakanJadul. Hastag tebakan jadul ini artinya adalah memposting kata-kata tebakan yang netizen anggp itu adalah Jadul, atau bisa disingkat dengan TEBAKAN JAMAN DULU. Kata-kata yang sudah dulu dan sudah lama.
Kali ini kita akan memberikan beberpa ciutan para netizen mengenai hastag ini di media sosial. Mungkin diantara sobat juga ikut meramaikan hastag #TebakanJadul.

Tebakan Jadul #TebakanJadul
maen #TebakanJadul? istrinya raja, ratu, siapa hayoo?? ratu..san. lebih!

Nasi apa warnanya kuning #TebakanJadul ya nasi kuning, super apa yang bisa di makan ya supermi

Ada lagi ngga yang lebih sangar? #TebakanJadul Telur puyuh, tatonya lebih banyak

Diluarnya mengkilat, gembung, terlihat kokoh. Dalemnya kopong. Apa itu? #TebakanJadul

Kenapa jago ga punya tangan? #TebakanJadul Karena ayam betina ga punya susu, gitu

burung apa yg terbangnya cuma pake sebelah sayap? burung yg lagi ngelamar kerjaan, sayap kiri megang map. #TebakanJadul

Maju ketika merah dan berhenti ketika hijau. Jawabannya adalah . . . . . Makan Semangka!  #TebakanJadul

Q: Nikita siapa.. yang abis ditanya malah kadang jawab, kadang nggak? A: "Nikita jadinya gimana?"

bis apa yang keren? bisa jadi gue bus apa yang disukai banyak orang? busyeet masa gue lagi wkwkwkwk dah ah #TebakanJadul

Kalo ditutup kelihatan, kalo dibuka malah ngilang, apa hayo?? #TebakanJadul

bapak anak pergi. di jalan tabrakan. bapak meninggal, anak sekarang. sampe RS dokter bilang, "ini anak saya." dokternya siapa? #tebakanjadul

#TebakanJadul paling garing buat gue: Siang di kamar, malem di luar rumah, sore di dapur. Apa h

Kukuk kukuk ruyuk begitulah bunyinya, kakinya bertanduk hewan apa namanya? #TebakanJadul

digenggam, dikocok, lalu keluar cairan Putih "itulah Cara menggunakan tipe x yg benar" #tebakanjadul

Binatang apa yang badan nya kecil banget tapi kepalanya nya gede banget ?????? #TebakanJadul

Ada Mantan ngajakin balikan gara" Putus sma pcr baru nya .terus kita harus gimana ? #TebakanJadul

#TebakanJadul Kalo diucapin sekali,jauh. Kalo diucapin dua kali, deket. Apa yahoo??

Kenapa Superman bajunya make huruf S? # Kalo makenya XL ntar gak keliatan kekar #TebakanJadul


Batak Punya Updated at: 1:48 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.