Profil Pelaku Teror Bom Di Jalan Tamrin, Jakarta Selatan di Mal Sarinah

Profil Pelaku Teror Bom Di Jalan Tamrin, Jakarta Selatan di Mal Sarinah, Dengan Kehebatan Ledakan yang terjadi Di Siriah, dan Kepolisian menyebut bahwa pelaku teror yang beraksi di sekitar Gedung Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Sedikitnya tujuh orang tewas dalam beberapa ledakan di pos polisi di perempatan Sarinah dan di depan Starbucks – keduanya terletak di Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat

Presiden RI Joko Widodo Yang telah Mendapat dan mengetahui berita ini, Langsung memerintahkan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan untuk mengejar dan menangkap pelaku ledakan di Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta. Hal itu diungkapkan dalam kunjungan kerja di Kabupaten Cirebon.

Teror Bom Di Jalan Tamrin
Sementara untuk Profil Pelaku Teror Bom Di Jalan Tamrin, Atau biodata Pelaku Teror Bom Di Jalan Tamrin Dan siapa Pelaku Teror Bom Di Jalan Tamrin Adalah masih kami cari informasinya. Namun di tempat kejadian, situasi telah terkendali dan Diperkirakan pelaku ada 7 orang, 3 tertembak mati dan 4 dilumpuhkan dan ditangkap. dan jajaran Polri dan TNI tetap berjaga.


Sementara untuk berita yang mengatakan bahwa pelaku membawa motor dan bersenjata lengkap adalah Tidak benar, Di tegaskan Oleh Polri.
Beberapa saksi mata mengatakan ledakan-ledakan itu dilakukan oleh pembom bunuh diri,Namun hal ini belum bisa dipastikan benar atau tidaknya..
Dan sejauh ini, masih terus diselidiki siapakah yang akan bertanggung Jawab atas kejadian ini.


Batak Punya Updated at: 11:40 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.