Bisnis menggiurkan di tahun 2016 yang sangat cocok kamu coba ( Jualan Mie ) Dan tidak harus berhenti Bekerja

Usaha mie goreng adalah sebuah peluang usaha peluang yang sangat menjanjikanbagi kehidupan kita. Jangan sampai kita tidak menangkap Kesempatan ini, supaya kebutuhan ekonomi keluarga kita dan kualitas ekonomi keluarga kita mencukupi. Sebut saja Vio.... Menyampaikan keluh kesahnya sebagai seorang kariawan yang sudah lama bekerja disebuah perusahaan. Keluhnya seperti apa?
Ternyata meski sudah masuk bekerta di sebuah perusahaan, dan jabatan sudah tinggi, maka tidak menjamin itu bisa pegangan hidup dan membiayai hidup.
Vio pun menceritakan dengan perekonomian indonesia yang saat ini ombang-ambing, maka harus mencari solusi,dimana jikalau suatu saat nanti di pecat atau Perusahaan tumbang, maka harus ada pegangan hidup.

Saya pun memiliki ide untuk menuliskan artikel ini, karena sebagai seorang kariawan, maka dia juga bisa buka usaha bisnis sampingan di rumah, dan diluar rumah dan tentu saja semua di kerjakan di luar jadwal kerja dan tidak mengganggu pekerjaan samasekali.
Dan dibawah ini akan kami bocorkan beberapa rahasia orang sukses hanya dari berbisnis sampingan.
atau beberapa orang yang sukses dengan berbisnis di rumah.
 Jualan Mie


Mari Kita Bahas Sesuai Topik, Yaitu Berjualan MIE.'
Berawal dari Hobi makan mie goreng, maka Vio tumbuh ide ingin jualan mie goreng. Masuk kantor jam 8 pagi.. dan pulang kantor jam 5 sore.

Kemudian dia membagi waktu setelah sampai dirumah,mulai menyiapkan bumbu,masak hingga menjualnya.Sekarang Vio Sudah memiliki kariawan, bahkan Usahanya sangat besar.

Ternyata Kuncinya Demikian.
Membuka usaha jualan mie adalah bisnis yang sangat gampang. asal perlu kamu lakukan syarat dibawah ini:

Lokasi
Lokasi untuk jualan mie, baik itu mie goreng, mie balap .. dan lain-lain...
Lokasinya adalah lokasi yang ramai. kalau lokasi yang sunyi, memang masih bisa, namun tentunya akan lebih cepat berkembang kalau di tempat yang ramai.
 Jualan Mie

Kelezatan
Mengapa Vio kini menjadi sukses?
Vio tidak menyangka ahirnya usahanya menjadi sangat besar. Ternyata kuncinya adalah mie yang dia jual kata orang sangat enak. Sehingga yang beli pun sampai antrian.

Kebersihan
Dan yang paling penting adalah kebersihan tempat. Orang tidak akan ada yang mau membeli jika kebersihan tempat tidak di jaga.

Memulai usaha bkanlah harus dari modal besar. Jika anda niat, apapun usaha anda akan berjalan dengan lancar asalmemenuhi persyaratan tiap usaha tertentu. Jadi, Vio yang dulunya membaka usaha kecil-kecilan, sekarang kariawanya kini sudah ada, dan usaha mie nya juga sudah besar.

MAU MENCOBA????

Silahkan baca juga artikel kami dibawah ini:
Bisnis ps3 kumpulan tips, Modalnya Berapa Dan Untungnya Berapa


Batak Punya Updated at: 8:41 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.