Da3 Yang Tersenggol 7 Februari 2016 Adalah Wina Ciamis Dangdut academy 3 indosiar

Untuk menentukan Siapa D'Academy 3 Yang Tersenggol Tadi Malam 7-8 Februari 2016, berdasarkan perolehan SMS dukungan untuk masuk ke zona aman. Sedangkan perolehan SMS 2 terbawah akan masuk zona tidak aman dan akan ditentukan melalui penilaian dari dewan juri. Dan lolos ke babak 21 Besar DAcademy 3.
Pada malam ini Konser Nominasi D'Academy 3 Grup 7 memasuki putaran terakhir babak 28 besar danpada malam ini ada 4 peserta yang sudah menampilkan penampilan sementara satu diantaranya tersenggol karna kalah SMS dan mendapat lampu merah dari dewan juri.

DA3 malam ini pihak Indosiar membuka acara DA3 dengan penampilan 4 peserta yang menyanyikan lagu “Klepek-Klepek”. Dan buat anda yang ingin mendukung Penyanyi dangdut idolanya kirimkan SMS dengan cara ketik DA (spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288.

Da3 Yang Tersenggol 7 Februari 206

 Lalu siapakah yang tersenggol DA3 Tgl 07 Feb 2016?
Dewan juri acara DA3 Tgl 07-02-2016 malam ini adalah Bunda Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto,Saipul Jamil dan Iis Dahlia juga Bunda Dorce Gamalama dan Trio Gunarso Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah juga masih menemani kita malam ini. Sementara Host DA3 malam ini ada 4 yakni Rina Nose, Ramzi,Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Trio Gunarso Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah juga masih menemani kita malam ini. Sementara Host DA3 malam ini ada 4 yakni Rina Nose, Ramzi,Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Sementara lagu-Lagu apa yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 07 Februari 2016 bisa anda simak ulasan dibawah ini.Dan malam ini acara ditutup dengan penampilan peserta yang gagal audisi yakni Nur Fatimah asal Banjarmasin.

Daftar Peserta DA3 Tgl 07 Februari 2016:

    Sofia - Pinrang
    Irsya - Bandung
    Wina - Ciamis
    Sona – Barabai
 Polling SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 07 Februari 2016

Posisi Aman yakni dua peserta yang meraih SMS tertinggi dan langsung masuk babak selanjutnya yakni ada Sofia - Pinrang dan Sona – Barabai

Posisi Tidak Aman adalah dua peserta yang meraih SMS terendah dan harus ditentukan oleh juri. Malam ini Posisi Tidak Aman yakni Irsya - Bandung dan Wina - Ciamis dan peroleh lampunya sebaga berikut :

    Irsya - Bandung : Dapat dua lampu merah dari Ipul dan Iis Dahlia
    Wina - Ciamis : Dapat tiga lampu merah dari Hetty Koes Endang , Ipul dan Iis Dahlia


Jadi Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol 07 Februari 2016 adalah : Wina Ciamis.

Wina Ciamis.

Besok yang tayang di DA3 Tgl 08 Feb 2016 yang akan tampil adalah grop satu yakni
  • Rafly - Gowa dan 
  • Sarah - Tasikmalaya serta 
  • Anggun - Bima
Jangan lupa berikan dukungan kamu.Atau lihat informasi dibawah.


Batak Punya Updated at: 10:25 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.