Ayah marsanda mengemis.... Mengapa??? Ini alasanya mengapa ayah marsanda jadi pengemis

Seorang pengemis yang terjaring Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial DKI Jakarta di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, mengaku bahwa dirinya Irwan Yusuf, ayah kandung dari Marshanda.

Memmang benar... Ayah artis Marshanda, Irwan Yusuf, yang diamankan petugas di wilayah Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (23/3) lalu karena mengemis. Kenapa ayah dari seorang artis bisa sampai berakhir di jalanan?
dan apa pekerjaan ayah marsanda sebelumjadi pengemis??
"Dulunya katanya dia kerja serabutan di PJTKI, sempat di bengkel," ujar petugas Satuan Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Cipayung, Danil, di Jl Binamarga, Jaktim, Senin (28/3/2016).
Irwan muda menghabiskan masa mudanya di Tebet, Jakarta Selatan, bersama keluarganya. Di masa mudanya, Irwan menikah dengan anak dari Sofyan Ponda, Ryanti Sofyan. Pasangan itu mengelola bisnis hotel.

Foto ayah marsanda
ayah marsanda

Usai menikah, Irwan dan Ryanti menempati rumah di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Lembang, Menteng. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 anak yaitu Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Tabloid Nova menyebut, saat Marshanda berumur lima tahun, Irwan bercerai dengan istrinya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda. Kini, Irwan berada di Panti Sosial Bina Insani Cipayung Jaktim. Di sana, sudah berada juga Marshanda menjenguk Irwan bersama kekasihnya, Eggi John.  Di sisi lain Marshanda tak merasa malu dengan kondisi ayahnya, dan ia malah senang karena akhirnya bisa bertemu karena lama kehilangan kontak. Saat berkunjung, Chacha ditemani oleh sang kekasih yaitu Egi John.

"Yang saya tau, saya cuma antar untuk mereka ngomong bertiga (Chaca, Irwan & Egi). Katanya mau quality time, cipika cipiki pelukan terus saya tinggal," tandasnya.an dari hasil meminta-minta uang yang didapatkannya pun juga tidak seberapa.

Tag:
Penelusuran yang terkait dengan Ayah Marshanda, ayah marshanda pengemis, ayah kandung marshanda, ayah marshanda irwan yusuf, pekerjaan ayah marshanda, irwan yusuf, ayah marshanda meninggal, ayah marshanda menikah lagi.


Batak Punya Updated at: 3:41 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.