Pujian Untuk Menteri Susi dari Ali Valentino

Dalam Akun Facebook Ali Valentino menuliskan sebuah analisa menarik tentang, Hebatnya Menteri Susi.

Go To Hell !!
Mungkin ini adalah sejarah ketika seorang wanita Indonesia yang hanya lulusan SMP menjadi dosen kehormatan dan memberikan kuliah tentang perikanan, ilegal fishing (dan lain-lain) di dua universitas paling terkemuka di AS bahkan di dunia yaitu; Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan Harvard University.
Kuliahnya dihadiri banyak mahasiswa dan para pakar di dua universitas tersebut. Dan mereka begitu antusias pada sesi tanya jawab, mereka saling berebut angkat tangan untuk bertanya pada ibu kita yang satu ini. Dan semua terjawab dengan baik. Jadi siapa yang sebetulnya lebih layak disebut Profesor?
Menteri Susi
Dan sebelumnya...
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) AS adalah salah satu 'penggemar' Menteri Susi yang kerap memuji aksi beraninya dalam memberantas ilegal fishing.
Dulu puluhan ribu kapal negara asing bebas dan seenaknya masuk perairan Indonesia dan merampok kekayaan lautnya. Tapi kini karena ketegasan dan keberanian menteri susi, puluhan ribu kapal perampok tersebut begitu takut masuk perairan Indonesia.
Menteri Susi berkata pada KASAL "Mungkin Anda (Kasal AS) tidak bisa secerdik kita. Kita untuk menegakkan kedaulatan, go to hell, siapapun kita lawan,"
(Salam Damai).



Batak Punya Updated at: 2:29 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.