Berita pilgub DKI 2017, Kamu jangan pilih AHOK, Anda harus pintar sikit

Pilgub DKI 2017 menjadi topik pembahasan yang sangat memanas masyarakat DKI jakarta dan bahkan seluruh warga Indonesia. dan bukan cuma masyarakat saja, dan bahkan yang menjadi calon Gubernur Ibukota kita ini juga mempersiapkan diri dengan menunjukkan masing-masing kualitas dan kuantitas apabila sudah terpilih nantinya.

Dengan begitu... Beberapa dari antara mereka yang mencalonkan dirinya ikut dalam Pilgub DKI 2017, banyak taggapan miring dan juga isu negatif akan kinerja mereka. Salah satunya tidak lain lagi adalah dari pak AHOK. dimana tanggapan miring terhadap Ahok seperti permasalahan pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras hingga izin pelaksanaan reklamasi di Teluk Jakarta.

Namun dengan begitu banyaknya tanggapan miring terhadapnya, Ahok menanggapinya santai dan tidak memperdulikan sindiran yang beranggapan miring terhadapnya baik dari media sosial dan media lainya.
bahkan pada Ahok mengatakan di Balaikota DKI Jakarta, Senin (18/4).."Enggak usah deklarasi. Tiap hari orang diserang semua sudah deklarasi kok," katanya di Balaikota DKI Jakarta, Senin (18/4).

AHOK

"Kalau ada yang lebih baik dari saya, jangan pilih saya. Ada yang lebih jujur dari saya, jangan pilih saya. Kamu harus dapatkan yang terbaik dari yang terbaik untuk memimpin kamu. Tapi bukan cuma mengaku-ngaku seagama, sesuku, seras. Ya jangan dong. Kamu harus pintar sedikit," terangnya.
Lanjutnya lagi... "Kalau kamu punya uang Rp 10 juta, bisa dapat motor Jepang, kamu beli motor Tiongkok yang mereknya enggak jelas, merek 'Ahok' begitu loh. Lu (Anda) mesti pilih Yamaha, Honda, atau Suzuki, Kawasaki. Duitnya sama kok, nasib kamu 5 tahun itu sama, buang waktu juga sama yakni waktu datang ke TPS. Pilihlah yang terbaik yang bisa mengurusi kamu," tutupnya.


Batak Punya Updated at: 10:12 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.