Pogba dirayu Neymar Agar Mereka Bersama-sama Di Barca, Dan MU Menyesali kelepasan Paul Pogba

Paul pogba adalah salah satu bintang pesepak bola yang tengah berusaha membawa nama baik Juventus. Dengan kemampuan pogba dilapangan rumput, kini banyak club yang mengincar dia.Termasuk M city,MU,dan juga Barca.

Bukan cuma clubs aja yang mengincar pemainmuda ini, bahkan pemain bintang barca, yaitu neymar.. juga sangat tertarik dengan kualitas Paul pogba.Sehingga dia selalu merayu pogba agar mereka bersama-sama berjuang Di Barcelona. "Aku ingin mendapatkan jersey Pogba," ungkap Neymar kepada La Liga, yang dilansir AS. "Aku senang dengan bagaimana dia bermain.

Pogba
Gelandang prancis yang masih berumur 23 tahun ini, memang di Eropa namanya masuk dalam daftar terlaris yang di incar banyak club.Pogba telah menyumbang 32 gol dan 39 assist dalam 171 penampilan untuk Juve di seluruh kompetisi.

Pada musin 2012 yang silam, MU menyesal dengan melepaskan pogba. Melihat perkembangan Paul Pogba yang begitu pesat sejak bergabung ke Juventus pada 2012 lalu, banyak orang bingung kenapa Manchester United selaku pemilik kala itu bisa-bisanya merelakan gelandang asal Prancis tersebut hijrah ke Juventus secara cuma-cuma. Kini... setelah terlihat jelas kemampuan pogba,maka MU pun menyesal dengan membiarkan pogba dilepas.

Bahkan pogba adalah lulusan dari akademi MU pada 2009. Setelah tampil cemerlang di JUVE, kini MU pun berharap Pogba pulan kembali Membela MU, bahkan Manchester United dikabarkan siap mengeluarkan dana hingga 70 juta poundsterling atau sekitar 1,4 triliun rupiah untuk memulangkan Paul Pogba.


Batak Punya Updated at: 2:24 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.